"Yor anterin gue yok" abang kedua nya alias mas Uwu, masuk ke kamar Yora tanpa mengetuk pintu .
"Kemana? Kapan? Jam berapa?" Tanya Yora yang kini sedang siap siap ㅡ mau pergi ngumpul
"Sekarang , toko buku" jawab Jungwoo yang sudah merebahkan tubuh nya di kasur Yora
"Gabisa. Gue mau ke caffe papa" lalu ia berjalan keluar kamar meninggalkan Jungwoo dengan rasa bodo amat.
Merasa di tolak sama adik nya , Jungwoo langsung bangun dari kasur yang bukan milik nya .
"Yahh pliss dek . . bentar doang" pintanya
"Mau beli apaan si?" Tanya Yora dengan nada agak ngegas
"Buku resep masak , punya mama ilang jadi gue gak bisa liat resep masakan yang mau gue buat" katanya antusias
"Gue ke caffe papa dulu . gak enak sama anak anak soalnya gue yang ngajak" final Yora
"Assa!! Thanks dek , lo emang adek gue yang paling baek" Jungwoo langsung lari setelah mencium pucuk kepala Yora . yang sudah di pastikan membuat orang yang di cium itu geram .
"MAS UWUU!!!!"
"Bentar. Tadi apa katanya? Adek yang paling baik? MAS!! ADEK LO KAN GUE DOANG!!!" geram Yora , Jungwoo yang sudah berlari menjauh dari Yora hanya terkekeh puas.
Yora kalau udah marah itu gemesin, makanya Jungwoo suka banget ngeledek Yora.
.
."Wihh gila bener , banyak bangett" kata pertama yang keluar dari mulut Lucas saat Yora tiba di caffe milik papa nya .
"Bacot. Bantuin sini"
Ngeliat temen nya yang rempong bawa satu plastik besar yang isi nya snack snack , Jeno selaku orang terpeka ngebantuin Yora .
Lucas mah bagian doa aja katanya .
"Lo abis ngapain dah Yor?" Tanya Jeno
Belum sempat Yora menjawab pertanyaan Jeno, kak Tiwai datang , sendiri.
"Kok sendiri kak?" Tanya Yora
"Iya tadi kelar kelas langsung kesini" Yora hanya mengangguk dengan jawaban dari Taeyong.
Belum disuruh , dan tanpa basa basi Lucas udah makan duluan ciki itu .
"Lo sengaja gak makan ya?" Tanya Yora yang ngeliat Lucas udah makan duluan.
"Gabisa gue liat makanan nganggur" sahut Lucas tanpa muka bersalah sedikitpun.
Seakan sudah terbiasa dengan sikap Lucas yang bisa dibilang serodotan , semua temen temennya yang udah datang merasa Biasa aja . bahkan mereka menertawakan kelakuan Lucas karena makan ciki ring yang di masukan ke jari jari nya.
"Dateng lagi tuh anak anakan" kata Lucas setelah menjilati jari nya yang berisi bumbu ciki . agak jorok emang anaknya.
"Ngapain lu?" Tanya Yora , soalnya Hyunjin ikut bareng Yeji . padahal Hyunjin ini bukan anak geng motornya .
"Ortu dirumah lagi gak akur" sahutnya dan langsung menduduki tempat kosong sebelah Yora
"Bukan nya tiap hari?" Sahut Yeji yang langsung menyender kan tubuhnya di senderan kursi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji & Yo | Park Jisung [END]
Fanfictiondilahirkan oleh ©khalryuz cerita cinta di SMA . tentang bagaimana Jisung Hanendra yang punya 1001 cara buat bikin Kim Yora Adinata menjadi kasih nya . Kim Yora , anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara . hobi nya yang bikin keluarga nya resah tia...