Jakarta.
Marsha sedang berada di dalam kantor butik nya, sambil memegang ponsel nya erat-erat. Dia kini sedang meyakinkan diri nya untuk memberi pesan kepada Yoongi, tapi sedari tadi tidak bisa-bisa. Tangan nya sudah berkeringat dingin, bahkan mengetik satu huruf pun tidak mampu.
"Ya Tuhan, gue harus kirim pesan apa ke dia?!"
Marsha frustasi sambil mengacak-acak rambut nya.
Tok.. tok..
"Masuk!"
Pekerja Marsha masuk dan memberi tau Marsha jika ada seseorang yang mau bertemu, lalu Marsha menyuruh orang itu masuk saja.
Marsha beranjak berdiri dan menata kembali rambut nya yang barusan ia acak-acak tidak jelas. Bersiap-siap untuk menyapa dan tersenyum kepada orang yang mau bertemu dengan nya.
Tapi saat tau orang yang datang itu, Marsha langsung memasang wajah nya datar dan kembali duduk.
"Hai sayang!" Sapa lelaki bertubuh tinggi dan tampan itu.
Marsha memutar bola matanya malas dan menghela nafasnya panjang.
"Ngapain lo kesini?" Tanya nya sinis.
"Sinis banget si, aku kesini mau ngajak kamu makan siang." Jawab laki-laki itu.
Laki-laki itu bernama Rio, dia adalah pria yang mau di jodohkan dengan Marsha tapi Marsha menentang dan tidak mau sama sekali. Ya karena, cinta tidak bisa di paksakan bro~.
"Gak! gue ga mau, dan gue ga laper!" Tolak Marsha lalu memainkan ponsel nya.
Rio mendekat dan duduk di kursi tepat di depan Marsha.
"Ayo lah, ga usah munafik gitu.. kamu ini sebenernya mau kan?"
"Dih! Pede banget lo! Mending gue vidio call pacar gue." Balas Marsha.
Rio mengerutkan alis nya.
"Pacar? Kamu punya pacar?"
"Iyah! Pacar dari Korea!"
Rio tertawa terbahak-bahak, lebih tepat nya menertawai Marsha.
"Gilak lu, ga ada yang lucu.. tiba-tiba ketawa, uh! Untung gue ga mau sama lu." Ucap Marsha.
"Heh! Lu yang gila njir, mana ada pacar dari Korea, Korea tengah maksud lu?! Halu!" Balas Rio.
Marsha mengepalkan tangan nya kesal, ingin sekali ia menonjok wajah Rio sekarang juga tapi dia masih tau tempat.
"Oke! Gue tunjukin sekarang!" Ucap Marsha, mau tidak mau Marsha dengan terpaksa me-vidio call Yoongi dengan nomor yang di kasih waktu itu.
"Mana? Mana? Kasih tau ke gue." Balas Rio.
"Yeoboseo?"
Wajah Yoongi muncul di layar kaca handphone Marsha. Membuat Marsha sesak nafas sedangkan Rio terkejut, ternyata Marsha tidak berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Tiểu Thuyết Chung- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -