Ira.
Ira kini berada di sebuah tempat terkenal di kalangan K-Pop yaitu SM TOWN. Katanya sih di sini serba ada. Sedari tadi Ira tidak membeli apa-apa karena bingung, rata-rata di sini barang-barang K-Pop semua.
Dan tidak sengaja mata nya tertuju pada sebuah papan orang yang terpanjang di depan sebuah kaca pertokoan SM town. Ira menyipitkan mata nya, wajah papan orang itu pun tidak asing bagi nya.
"Lah? Itu kan Jae.... Jaemin ya?"
Ira mendekat ke arah papan orang itu.
"Nah kan bener Jaemin." Ucap Ira.
Tiba-tiba saat Ira ingin berbalik, dua orang tengah berdiri di belakang nya dan membuat Ira terkejut.
"Anjir!"
"Hello!"
Ira mengerut kan alis nya. Siapa sih? sksd banget jadi orang, pikir Ira.
"Do you still remember me?" Tanya pria itu.
"Who are you?" Tanya Ira balik.
"Kau bahkan tak melepas masker mu, bagaimana dia bisa mengingat mu." Ucap teman yang berada di samping lelaki itu.
"Ah! Aku lupa..sorry." balas pria ini lalu membuka masker nya.
"You?!"
"Yes, I ... Jaemin. Do you remember me?"
Dan ternyata pria itu adalah Jaemin, idol yang kemarin menabrak Ira dan pada akhirnya meneraktir ke cafe. Lalu teman yang berada di samping nya itu adalah teman segrup nya, nama nya adalah Jeno.
*Hai! Gw suami nya author, sekian.
Continue!
"Annyeonghaseyo.." Jeno membungkukan badan nya.
"A-annyeonghaseyo.." balas Ira.
"what are you doing here? and why were you staring at my board like that?" Tanya Jaemin. (Sedang apa kau di sini? Dan kenapa kau menatap papan ku seperti itu?).
"Ah no, I'm just no stranger to the face of this board." Jawab Ira. (Ah tidak, aku hanya tidak asing saja dengan wajah papan ini).
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Aktuelle Literatur- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -