- 𝘙𝘢𝘪𝘯 -

52 8 30
                                    

Malam yang di temani dengan hujan deras di luar sana. Bella, Ira dan juga kedua pria di depan nya ini masih asik berbicara.

"So you've been together since childhood?"
Tanya Ira. (Jadi kalian sudah bersama-sama sejak kecil?).

"Yes, we've been together since childhood." Jawab Jaemin. (Iya, jadi kami sejak kecil sudah bersama-sama).

"wow .. cool~." ucap Ira sambil bertepuk tangan.

Ira melihat ke arah Bella dan juga Jeno yang sedari tadi yang diam saja, malah hanya diri nya dan Jaemin saja yang dari tadi mengoceh tidak jelas.

"Bell.. lu kenapa?"

"Hum? Ah ngga.. gue gapapa, kenapa ga cerita lagi?"

"Udah habis topik nya, ni lagian lu sama Jeno dari tadi diem aja."

Bella hanya terkekeh.

"Jadi nama mu Bella?" Tanya Jeno tiba-tiba bersuara.

"Ne." Bella mengangguk.

"Apa kau tau kami?" Tanya Jeno lagi.

"Idol?" Tebak Bella.

Jeno menghela nafas sambil melihat ke samping, Jaemin.

"Apa kau tidak pernah sadar jika kami hampir setiap pagi atau malam selalu ke cafe mu?" Tanya Jeno.

Bella menggeleng pelan, memang betul dia tidak pernah sadar jika mereka berdua ini selalu ke cafe nya. Mungkin dia terlalu memerhatikan wajah-wajah orang yang ke cafe nya.

"Aku tidak terlalu memerhatikan." Ucap Bella.

Jaemin tertawa kecil, "Kita kemari selalu memakai pakaian tertutup, maka dari itu dia tidak tau." Timpal Jaemin.

"Ah matta!" Ucap Jeno.

Ira menyenggol lengan Bella, "ngomong apa? Gue ngga ngerti." Tanya Ira.

"Kata mereka lu cantik." Jawab Bella.

Ira terkejut.

🌸🌸🌸

Dorm NCT 127.

Member yang bernama Taeyong kini berada di kamar nya, sedang melakukan siaran langsung di vlive sambil menggambar sesuatu di sepatu putih polos yang tidak ada gambar nya sama sekali.

"Jadi teman-teman, hari ini aku sangat bosan jadi aku memutuskan untuk membuat sebuah karya gambar di sepatu ini."

"Kalian malam ini sedang melakukan apa?" Tanya nya kepada penggemar yang sedang menonton.

*Ceklek~

Taeyong menoleh dan melihat Doyoung dengan santai masuk kedalam kamar nya.

Doyoung tidak sadar jika Taeyong sedang melakukan siaran langsung mangkanya dia asal masuk saja.

"Kau sedang melakukan apa hyung?" Tanya Doyoung.

"Ya Doyoung-ssi, sapa penggemar dulu." Ucap Taeyong sambil menunjuk arah kamera.

Doyoung melihat kamera itu dan reflek menutup wajah nya dengan kedua tangan nya, dia malu penampilan nya sangat berantakan dan rambut nya pun juga acak-acakan karena dia baru saja bangun dari tidur.

"Hahahaha, kenapa di tutup? Ayo sapa penggemar." Ucap Taeyong.

"Ah hyung kenapa kau tidak memberi tau ku jika sedang siaran langsung, aku malu." Balas Doyoung bersembunyi di belakang Taeyong.

My Dream [With Idol✔] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang