Kini KBS akan mengadakan KBS Song Festival 2024. Di sana banyak sekali idol-idol yang akan di undang, menampilkan lagu-lagu dan perfomance yang keren. Di antara lain ada BTS, EXO, TWICE, RED VELVED, NCT, aespa, ITZY, STRAYKIDS, dan masih banyak lagi.
Dan acara itu akan di adakan pada tanggal 25 Februari 2024 di penghujung bulan Februari dan menyambut musim semi di bulan Maret. Dan sekarang para idol-idol tengah berlatih untuk latihan kotor mereka di panggung KBS.
Member NCT turun dari mobil dan cepat-cepat masuk kedalam gedung KBS. Mobil NCT tidak hanya satu, melainkan mereka membawa lima mobil karena anggota NCT yang sangat banyak yaitu tiga puluh member.
Staf KBS pun mengarahkan member NCT untuk masuk ke ruangan yang sudah di siapkan untuk mereka bersiap-siap nanti, dua ruangan yang di siapkan karena jika hanya satu tidak cukup, member mereka terlalu banyak.
NCT akan menampilkan di setiap unit mereka nanti. NCT 127 akan menampilkan Kick It, NCT Dream Ridin, WayV akan menampilkan Bad Alive dan yang terakhir semua member gabung dan menampilkan performance Resonance. Tidak bisa di banyangkan seberapa bengek nya Nctzen mefanchat mereka nanti.
Manager NCT memberi tau jika selama menunggu urutan mereka latihan, mereka akan syuting NCT Daily selama tiga puluh menit ke depan. Staf memberi kamera kecil kepada Taeyong untuk memberi tau sedang apa mereka sekarang dan menunjukan kegiatan mereka saat Behind the stage.
*Camera On!
"Ne annyeonghaseyo NCT Taeyong imnida.." sapa Taeyong ke kamera yang ia pegang.
"Kini kita berada di gedung KBS dan akan melakukan kegiatan geladi kotor nanti, tapi kami akan tampil di urutan pertengahan jadi kami akan menunggu lumayan lama."
Taeyong berjalan keluar dari ruangan NCT dan menuju ke ruangan NCT satu nya, tidak sengaja berpapasan dengan Shotaro.
"Shotaro-ssi." Panggil Taeyong dan merangkul pria kelahiran dua ribuan itu.
"Ne."
"Bagaimana hari ini? Apa kau sudah siap?"
"Ya, aku sudah siap.. jadi kalian harus melihat penampilan kami dua hari lagi."
"Jangan sampai lupa!"
Lalu kamera berpindah dan sekarang yang memegang adalah Haechan.
"Baik aku Haechan dari Haechan cam rating 37.5%." sapa Haechan dengan pembukaan andalan nya itu.
Tiba-tiba Yuta menghampiri nya sambil berdada ria ke arah kamera.
"Annyeong Yuta."
Yuta langsung menatap Haechan. Haechan menyengir.
"Annyeong Yuta Hyung."
"Apa ini sudah on cam?" Tanya Yuta bingung.
Haechan yang di suguhi pertanyaan itu pun langsung ikut bingung, dia segera mencari keberadaan Taeyong.
"Taeyong hyung!"
"Eoh?!"
"Apa ini sudah on cam?!"
"Eoh!"
"Sudah, ayo sapa penggemar dulu." Ucap Haechan.
"Halo semuanya aku Yuta--,"
"YUTAAAA~" Teriak Jungwoo.
"Aku Yuta, Sampai jumpa!" Lanjut Yuta lalu pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Ficción General- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -