- 𝘵𝘰𝘥𝘢𝘺 (2) -

29 6 10
                                    

SBS Gayo Daejun 2024 akan di laksanakan hari ini jam delapan malam sedangkan red carpet nya jam enam malam.

Dan sekarang masih jam empat sore, idol-idol sedang berada di ruangan mereka masing-masing. Masih bersantai-santai sambil ngevlog untuk youtube mereka masing-masing.

Tapi tidak dengan group bernama Straykids, mereka sekarang tengah sibuk membicarakan kejadian kemarin. Di mana Felix dan Han bertengkar hebat hingga memukul satu sama lain hanya karena sebuah koreografi, mungkin mereka sama-sama kesal.

Flashback.

Straykids sedang melakukan latihan dance di ruangan dance gadung JYP, yang memang di gunakan untuk latihan para artis mereka jika sedang membuat dance pratice dan juga membuat koreografi.

Mereka latihan untuk menghafal koreografi dance yang untuk perfomance di SBS Gayo Daejun 2024 besok.

"Kau sebelah sana, aku yang di sini." Ucap Han memberi tau Felix.

Tapi selama latihan berlanjut, Han sedari tadi tidak sengaja menabrak Felix terus.. kadang mendorong nya, berminta maaf, tapi terus ia ulangi lagi hingga membuat Felix kesal.

"Bisakah kau tidak menabrak ku?"

"Maaf.."

"Kau hanya meminta maaf sedari tadi, tapi kau terus saja menabrak ku.. dan tadi juga mendorong ku. Kau sudah tau posisi mu di mana tapi kenapa kau terus seperti itu?"

"Aku sudah meminta maaf.."

"Aku tau, tapi kau terus mengulanginya hingga membuat ku kesal."

Bangchan  selaku leader di sini langsung memisahkan Felix dan juga Han agar tidak berlanjutan nanti nya.

Felix duduk di sana sambil meneguk air putih di botol, sesekali melirik Han yang menatap nya kesal.

"Kenapa kau menatap ku seperti itu?" Tanya Felix  beranjak dari duduk nya.

"Ah ya! Jangan seperti anak kecil! Ini hanya masalah kecil jangan di besar-besarkan." Teriak Changbin di sana.

Bangchan menarik Felix lagi untuk duduk, tapi mata Felix dan Han masih saja bertatap-tatapan.

"Hyung sudah lah." Ucap I.N kepada Han.

"Kau seperti itu seolah-olah tak terima, aku sudah meminta maaf pada mu." Ucap Han sambil menunjuk Felix.

Felix yang di tunjuk pun tidak terima dan berjalan cepat menghampiri Han.

"Apa maksud mu? Jaga tangan mu."

"Kenapa?"

"Hyung sudah lah!"

"Kenapa kalian jadi sensian seperti ini sih?!" Tanya Hyunjin bingung.

Ini memang masalah kecil dan mereka bertengkar dan terlihat seperti anak-anak sekali. Tapi ntah kenapa Felix sangat kesal dengan Han yang terus menabrak dan mendorong nya, terlebih lagi fisik Felix yang hari ini lemah dan mood nya menurun, maka dari itu dia sangat sensitif sekarang.

"Jika tak terima bilang saja." Han kembali menunjuk Felix.

Felix berlari, tangan kiri nya sudah memegang erat kerah Han dan tangan kanan nya sudah dia kepal kan. Bersiap-siap ingin menonjok wajah Han sekarang juga.

"HEY APA KALIAN GILA?!" Changbin berusaha memisahkan mereka.

"Pukul aku! Ayo!" Han sudah terbawa dengan emosi nya juga.

My Dream [With Idol✔] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang