- 𝘨𝘪𝘭𝘢 𝘭𝘰! -

13 3 2
                                    

Rara tersenyum senang saat dia sudah mengirimkan sesuatu ke kantor besar di Korea ini, "Liat aja.. lo pasti akan terpuruk." Ucap Rara.

🌸🌸🌸

Semakin hari, hari-hari Marsha terpuruk dengan kecemburuan kedekatan Yoongi dan Gita. Tapi dia tidak tau harus berbuat apa? Dia bukan siapa-siapa Yoongi.

Dan dia juga sedang menghindari Yoongi, tapi saat menghindarinya bukan ketenangan yang di rasanya malah keterpurukan yang selalu ada.

Jujur, ntah kenapa dengan perasaan nya.

Padahal Yoongi selalu menghubungi dan menelfon nya, tapi tidak di balas ataupun di jawab oleh Marsha.

Dan kejadian itu, membuat nya sakit hati. Dimana Yoongi mendatangi apartement nya saat di sana juga ada Gita. Padahal itu apartement nya kenapa mereka berdua yang asik berbicara, lalu dirinya hanya bisa ikut tertawa padahal tidak tau sedang membahas apa.

"Ah! Gue kenapa si?!"

"Inget Marsha, dia bukan siapa-siap elo! Dia cuman seorang idol dan lo ya cuman fans nya aja." Guman nya sambil mengacak-acak rambut nya.

Ting!

[Room Chat!]

Gita:
Mau ke cafe ngga nanti? Sama gue kak

Marsha:
dimana?

Gita:
Nanti gue share log, ada tempat cafe punya temen gue

Marsha:
Okay

Read.

[End!]

Sebenarnya tidak mau, tapi ya mau bagaimana lagi. Marsha beranjak dari tempat duduk nya kenuju kamar mandi.

🌸🌸🌸

Ira keluar dari sebuah minimarket kecil, dia habis berbelanja sesuatu tapi sesuatu membuat nya menghentikan langkah nya.

"Apa kau seorang gadis yang dekat dengan Jaemin?"

"Kau ada hubungan apa dengan nya?"

"Kenapa kau bisa dekat dengan nya?"

"Apa kalian sudah berkencan diam-diam selama ini?"

Ira langsung terkejut dan kebingungan, dia tidak tau harus menjawab apa dan bagaimana. Dia di kerumuni dengan banyak nya seorang wanita-wanita misterius memakai masker dan juga ada yang memakai topi.

"Kalian siapa? Kenapa tiba-tiba bertanya tentang ini kepada ku?" Tanga Ira.

"Cepat lah jawab!"

"Bukan kah kau seorang host di sebuat show SBS dengan para idol-idol? Dan di sana tampak nya juga ada dua member NCT."

"Cukup! Aku tidak tau harus menjawab apa, kalian tiba-tiba datang dan mendesak ku untuk menjawab semua nya." Ucap Ira dengan kesal.

Ingin terobos untuk keluar dari kerumuan itu, tapi seorang gadis mencegahnya agar tetap berada di tempat itu.

"Kau hanya menjawab iya atau tidak saja, apa benar kau dekat dengan Jaemin?"

My Dream [With Idol✔] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang