Request Song :
🎵 Reflection - RM (BTS)
Kini sudah kedua kali nya Bella melihat Jeno lagi di depan cafe, padahal cafe nya belum buka.
Bella masuk ke dalam cafe, bersih-bersih, dan membalikan papan di kaca menjadi tulisan Open. Lalu Jeno masuk kedalam di ikutin oleh teman nya di belakang.
Seperti biasa Bella melayani pembeli nya, dan pesanan yang Jeno pesan hari ini sama seperti kemari yang ia pesan.
Americano.
"Gilak sih udah ke dua kali nya, demen banget dia ma minuman gue." Guman Bella untuk kedua kali nya heran dengan orang yang sama yaitu, Jeno.
Selesai di langsung mengantarkan ke meja Jeno, tempat yang di duduki Jeno pun sama seperti kemarin.
"Silahkan menikmati." Ucap Bella.
Bella cepat-cepat pergi dan karena takut di ajak ngobrol dengan Jeno. Sebenarnya bukan apa-apa tapi Jeno adalah seorang idol jadi dia tidak enak dan mendapatkan masalah nanti.
Jeno menikmati americano itu, ntah kenapa dia mulai suka datang pagi-pagi dan meminum minuman kesukaan nya ini di sini, di cafe ini.
🌸🌸🌸
"Udah cakep ga yah gue?"
Marsha sedari tadi hanya berbalik ke kanan ke kiri sambil mencoba baju-baju yang pas untuk dia pakai fansigh BTS nanti jam sembilan pagi.
Dengan style kaos biasa berwarna ungu dan celana jeans panjang berwarna putih, agar seperti 'I Purple You' kata Taehyung.
Setelah selesai dengan acara memilih pakaian tadi, Marsha segera membungkus hadiah-hadiah ke tempat yang bagus yang kemarin ia juga beli di swalayan.
Lalu mengambil robekan kertas, dan menamai nama-nama member BTS satu persatu untuk hadiah nya itu, agar ia tidak bingung saat ingin memberikan hadiah nya kepada member.
"Jeon Jungkook, selesai!"
Marsha melihat jam yang sudah menunjukkan pukul delapan kurang, dengan cepat ia masuk ke kamar mandi.
Disini Marsha tinggal beberapa hari saja, karena nanti setelah liburan dia akan kembali ke Indonesia. Di sana dia juga punya pekerjaan.
Rasanya seperti sebentar namun sebenarnya sudah sangat lama.
30 menit kemudian~
Akhirnya Marsha sudah selesai mandi dan memakai pakaian yang ia pilih tadi. Tidak lupa sesuatu yang sangat wajib ia pakai yaitu make up, meskipun suka ber-make up.. Marsha tidak suka memakai nya tebal-tebal, jadi memakainya sesuai dan pas saja di wajah nya.
"Selesai, waktu nya berangkat! Bangtan I'm comming~"
Lalu Marsha pergi.
Tempat fansigh nya sangat ramai, seperti orang mengantri di depan itu sangat panjang untuk masuk kedalam gedung.
Marsha sangat beruntung karena dia memenangkan undian untuk fansigh ini, karena banyak sekali yang daftar dan yang kepilih pun hanya seratus orang.
Mereka di suruh menunggu sepuluh menit lagi di luar, setelah itu di perbolehkan masuk.
Sepuluh menit kemudian~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Fiction générale- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -