19.30 KST.
Hari ini adalah malam minggu, jadi Ira memutuskan untuk ke cafe Bella saja. Di sana duduk sambil meminum minuman dan juga berbincang dengan Bella.
Tapi ntah kenapa, tiba-tiba beberapa mobil berwarna hitam datang dan berhenti tepat di depan cafe Bella.
Pintu mobil terbuka, tidak hanya satu dua orang saja yang keluar melainkan banyak sekali. Pria-pria itu masuk ke dalam cafe Bella.
"Perasaan gue ngga enak Bell.." ucap Ira.
Bella diam saja sambil melihat siapa sebenarnya yang datang, saat mereka masuk baru dirinya dan Ira terkejut dan reflek berbalik kebelakang.
"Serius? Demi apa?" Tanya Ira tak percaya ternyata yang datang itu member NCT.
"Gue kayak dejavu Ra." Balas Bella.
"Mereka kan pernah dateng dulu, trus sama lagi berbanyak kayak gitu." Ucap Ira.
"Owh iya bener!" Bella menepuk jidat nya sendiri.
"Ya udah layanin sana, masa iya dua pekerja lo aja? Mereka butuh bantuan."
"Gue malu, bantuin yuk."
"Enak aja! Sana-sana.. ngga papa gue tunggu disini, oke? Semangat!" Ucap Ira mendorong Bella agar melayani member NCT.
Jeno melihat Bella berjalan melewati mereka dan mengambil buku menu di meja kasir, ia tersenyum tipis.
"Hyung bukan nya itu mc di SBS beberapa waktu lalu?" Tanya Jisung kepada Jaemin sambil menunjuk wanita yang duduk di sana sambil memainkan ponsel nya.
Jaemin terkekeh, "Ah itu, iya benar.. nama nya Ira." Jawab Jaemin.
Jisung terkejut karena Jaemin mengetahui nama wanita itu, "Hyung tau dari mana?" Tanya Jisung.
"Aku memang mengenal nya, dia teman ku." Jawab Jaemin.
"Ah Ira? Nuna?"
"Nuna? Ani... Jisung-iee apa kau tak ingat jika dia pernah datang ke ISAC dan mendukung kita waktu itu.. yang membelikan kita banyak makanan." Ucap Chenle di samping Jisung.
Jisung melebarkan mata nya, "Jinjjayo?! Ah aku lupa, sudah lama tak bertemu dengan nya.." ucap Jisung.
"Wae? Wae?" Tanya Renjun datang dan duduk di depan mereka.
"Tidak hyung, itu loh wanita itu.. dia kan yang datang mendukung kita di ISAC waktu itu dan juga meng-mc di SBS." Jawab Chenle.
Renjun hanya mengangguk.
"Selamat malam, terimakasih sudah datang lagi.. kalian mau memesan apa?" Tanya Bella menyapa semua member NCT di sana.
Beberapa member NCT terkejut saat melihat Bella, karena kalian tau lah sama masalah itu. Sampai-sampai wajah Bella terpampang jelas di artikel rumor palsu itu.
"Biar aku saja yang menulis pesanan nya karena kami juga terlalu banyak, kau tunggu saja." Ucap Doyoung kepada Bella.
Bella memberikan note itu kepada Doyoung.
"Baiklah harap tenang sebentar, satu-satu agar tidak berbelit-belit seperti dulu." Ucap Doyoung.
Bella berdiri di belakang Doyoung yang sedang menangani pesanan member. Lalu mata nya tertuju kepada Jeno yang sedang melihat nya.
Jeno mengedipkan mata nya menggoda Bella, Bella hanya memutar bola mata nya malas.
Sedangkan Ira di sana pura-pura bermain ponsel padahal hanya scroll-scroll tidak jelas. Dia melirik kepada member NCT dan terkejut saat Jaemin melambaikan tangan kepada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Aktuelle Literatur- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -