Hari yang indah dan juga cuaca yang sangat mendukung. Ira sedang berjalan-jalan sendirian mengelilingi Seoul, sempat ingin mengajak Bella tapi dia sibuk dengan cafe nya.
Ira memutuskan untuk ke sungai Han, sebelum nya dia belum pernah kesana tapi kali ini dia akan kesana.
Dia duduk di bangku sambil melihat pemandangan sungai dan gedung-gedung tinggi di sebrang sana. Indah, itu yang kini ada di pikiran nya.
Sebenarnya tujuan ia keluar bukan hanya untuk berjalan-jalan, melainkan mencari apartemen untuk ia tinggal. Tapi untung saja sudah ketemu dan Ira hanya tinggal memberes-bereskan baju-baju nya saja besok.
Tiba-tiba seseorang duduk di samping nya dengan pakaian tertutup, Ira terkejut melihat orang itu dan menggeser kan tubuh nya sedikit menjauh, tapi orang itu juga menggeser kan tubuh nya mendekat ke Ira.
Ira terus bergeser hingga kini jatah tempat duduk nya sudah habis, dia benar-benar di ujung sekarang.
"Hello.." sapa orang itu sesudah melepas masker nya.
Ira melebarkan mata nya, saat tau siapa orang ini.
"Jaemin.." ucap nya sambil mengulurkan tangan.
"Aren't we acquainted?" Tanya Ira. (Bukan kah kita sudah berkenalan?).
"I know, it's just that I'm afraid you'll forget .. Ira." Jawab Jaemin menarik tangan nya kembali. (Aku tau, hanya saja aku takut kau lupa.. Ira).
Ira mengangguk dan memandang lurus kedepan.
"What are you doing here? Aren't you an idol? I'm afraid of being attacked by your fans if you talk to me alone." Ucap Ira. (Sedang apa kau disini? Bukan kah kau idol? Aku takut di serang oleh fans mu jika kita berbicara berduaan seperti ini).
Jaemin terkekeh pelan.
"Take it easy, everything will be fine. Besides, I told you that you are my friend with the manager." Balas Jaemin. (Tidak papa, semua akan baik-baik saja. Aku sudah bilang jika kau adalah teman ku kepada menejer).
Ira menghela nafas nya lega.
"I came here because I was confused about what to do in the dorm, so I decided to go out and take a walk. And I see you are here too." Lanjut Jaemin. (Aku kesini karena aku sedang bingung harus melakukan apa di dorm, jadi aku memutuskan untuk keluar dan berjalan-jalan, dan aku melihat mu juga disini).
Ira hanya berdeham, bingung ingin menjawab apa.
"Are you making an appointment with your friend here?" Tanya Jaemin melihat Ira. (Apa kau serang janjian dengan teman mu disini?).
Ira menggeleng pelan, "Why?"
"No, that's great so I can be here." Jawab Jaemin. (Tidak, bagus lah jadi aku bisa di sini).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Ficção Geral- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -