10.22 KST.
Hotel~
Rara membuka koper kecil nya. Sebenarnya dia membawa dua koper, yang satu nya untuk baju-baju nya dan koper yang kecil ini untuk barang-barang nya penting nya.
Kina yang tidak sengaja melihat itu pun terkejut dan menghampiri Rara.
"Lo mau ngelakuin itu disini juga?" Tanya Kina.
Rara tersenyum sambil mengangguk.
"Ra plis! Jangan cari masalah, ini negara orang." Ucap Kina.
"Udah lah tenang aja, lagian yang gini gue sendiri.. jadi misalnya kalau gue kena masalah ya gue yang tanggung. Tapi gue pastikan ini ga akan ke bongkar." Balas Rara sambil mengelap lensa kamera nya.
Kina hanya menghela nafas nya, heran kenapa bisa sifat sahabat nya ini seperti ini.
"Trus? Katanya lo udah kerja di kantor.. kantor apaan?" Tanya Kina.
Bukan nya menjawab, Rara malah hanya tersenyum kecil.
"Gilak lo! Di tanyain malah senyam senyum." Ucap Kina kesal dan pergi meninggalkan nya.
🌸🌸🌸
Marsha sedang merapikan seluruh baju-baju nya ke dalam koper, tadi dia menelfon ibu nya mengabarkan jika ia pulang besok pagi.
Sebenarnya dia masih ingin disini, tapi mau gimana lagi. Dia punya pekerjaan di Jakarta, oh iya perlu kalian tau kalau Marsha ini adalah desainer baju dan punya butik di Jakarta. Desainer baju-baju nya sangat bagus-bagus, dia dari kecil memang suka gambar-gambar dan membuat desain sendiri.
Ddrrrrtt... Ddrttt..
Ponsel Marsha bergetar, ia melihatnya ternyata Bella menelfon.
"Halo Bell?"
'...'
"Nanti malem?"
'...'
"Okey, jam berapa?"
'...'
"Iya, nanti lo share log aja."
'...'
"Bye.."
Marsha mematikan telfon nya. Tadi Bella mengajak nya untuk makan bersama di restoran dan Bella juga mengajak teman nya itu, Ira.
Tiba-tiba sesuatu muncul di pikiran Marsha, membuat ia membuka tas yang ia pakai waktu fansigh kemarin. Mengeluarkan album nya dan melihat foto-foto yang sudah di tanda tangani oleh member.
"Wauuwwww!!!"
Saat membuka foto Suga, kertas kecil jatuh ke bawah lalu Marsha mengambil nya.
"Apa nih?"
Ia membuka kertas itu dan mata nya terkejut, "NOMER?!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Ficção Geral- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -