Cafe Bella~
Ira berjalan masuk kedalam cafe Bella, mumpung jam makan siang nya lumayan lama jadi ia memutuskan untuk ke cafe Bella saja. Memang tidak bosan-bosan nya ia kesini, tapi ini tempat terindah waktu pertama kali Jaemin mengajak nya ke sini.
Saat masuk, cafe Bella terlihat sangat sepi tidak ada satu orang pun di sana. Seorang pelayan yang biasa nya berdiri di sana pun tidak ada, dan suasana sangat gelap.
"Kok sepi sih?"
"Ini cafe buka, tapi lampu kok ngga di nyalain?"
"Bell?!"
Bruckk!!
Tiba-tiba pintu cafe Bella yang tadi terbuka, tertutup kencang. Ira terkejut hingga jongkok ketakutan.
"Bella?! Ih lo ngerjain gue ya?! Bell!" Teriak Ira sambil menutup kedua telinga nya.
Lampu menyala.
"Happy birthday to you!! Happy birthday to you!!" Semua orang menyanyikan lagu happy birthday untuk Ira.
Ira langsung menutup mulut nya tak percaya. Ternyata sekarang adalah hari ulangtahun nya yang ke-21. Bahkan ia tak ingat jika sekarang adalah hari jadi nya.
"Tiup lilin nya! Tiup lilin nya!"
Bella yang memegang kue ulangtahun di sana berjalan mendekat ke arah Ira.
"Make a wish dulu dong.." ucap Bella.
Ira berdoa setelah itu meniup lilin nya.
"Yeyyy!!!"
"Selamay ulangtahun ya sahabat gue.." ucap Bella lalu memeluk Ira.
"Makasih ya! Aaa.. gue terharu." Balas Ira yang kini sudah meneteskan air mata nya.
Jaemin di sana memegang satu buket bunga cantik untuk Ira.
"Selamat ulangtahun Ira-ahh.." ucap Jaemin sambil mengelus surai hitam Ira.
"Terimakasih." Balas Ira.
Lalu Jaemin memeluk Ira, "Jangan menangis ini kan hari ulangtahun mu." Ucap Jaemin.
"Aku terharu.."
"Sekarang makan kue nya! Makan kue nya!" Teriak Jeno di sana sambil menepuk tangan.
Semua orang langsung tertawa.
"Ngomong-ngomong kau kapan ulangtahun?" tanya Jeno berbisik kepada Bella.
"Kau tidak tau?!"
"Aku memang tidak tau Bella.."
"Kenapa kau tidak tanya?"
"Aku tidak kepikiran."
Ira dan Jaemin menghela nafas nya bersamaan melihat Jeno dan Bella mulai berdebat lagi.
🌸🌸🌸
Marsha menyeret koper nya berjalan keluar dari bandara. Tiba-tiba seseorang dari depan Memeluk nya erat.
"Kau siapa?!" Tanya Marsha sambil berusaha melepas pelukan orang itu, tapi orang itu semakin erat memeluk nya.
"Aku merindukan mu.." jawab seseorang itu.
Suara ini sangat tidak asing bagi Marsha,
"Yoongi oppa?"
Ya benar, orang itu adalah Yoongi. Dia sengaja memang menunggu Marsha di bandara karena ia tau jika Marsha hari ini kembali ke Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Aktuelle Literatur- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -