Request Song :
🎵 Sober - SuzyAcara konser sudah di mulai, Bella menjinjitkan kaki nya berusaha melihat siapa yang tampil, dan ternyata masih pembukaan.
"Zico kapan tampil Bell?"
"Gue ga tau nih, kek nya pertengahan deh."
Tiba-tiba mata Bella dan Ira melebar saat tau siapa yang tampil untuk pembukaan konser SBS ini.
"B-bell..." Ira memegang erat tangan Bella.
Bukan nya gimana-gimana tapi, posisi mereka sangat dekat dengan stage. Dan idol yang sedang tampil pun akan jelas melihat mereka.
Mark!
Renjun!
Jeno!
Haechan!
Jaemin!
Chenle!
Jisung!
NCT DREAM!
Bella dan Ira bahkan tak mengedipkan mata nya, saat melihat penampilan NCT Dream berlangsung.
"Ganteng banget...." Ucap Ira.
Tak sengaja mata Jaemin bertemu dengan mata Ira dan membuat Ira semakin mempererat genggaman tangannya itu.
"A-aw! Sakit Ra!" Ucap Bella.
"Sabar.. sabar, gue tau mereka ganteng tapi.. ga jadi deh." Kata Bella.
Bella melihat kanan kiri banyak sekali fangirl yang memegang lightstick berwarna hijau, apa itu lightstick NCT?
Tapi mata Bella menyipit saat melihat seorang gadis dengan pakaian yg tertutup, memakai topi hitam dan juga jaket yg tebal. Tangan nya memegang kamera, menurut nya orang tidak asing.
"Rara?"
Gadis itu menoleh, dapat Bella lihat jika gadis itu terkejut lalu dia cepat-cepat pergi.
"Eh Rara! Tung--,"
"Bell? Mau kemana?"
Ira menahan tangan Bella yang hendak ingin mengejar gadis bernama Rara tadi itu.
"Huh? Ngga." Jawab Bella, lalu ia melihat kembali ke arah gadis yang lari barusan. Dia sudah hilang.
Apa gue salah lihat ya?
🌸🌸🌸
Member NCT Dream turun panggung dengan nafas yang tersenggal-senggal. Mereka sudah perfomance untuk pembukaan konser SBS hari ini, dan itu masih lagu pertama. Di pertengahan acara nanti mereka akan kembali tampil dengan lagu kedua.
Jaemin mengelap keringat yang ada di pelipis sambil berjalan menghampiri Jeno, "tadi aku melihat mereka disini." Ucap Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream [With Idol✔] END.
Ficción General- 𝘔𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘸𝘶𝘫𝘶𝘥𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘮𝘱𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 -