- 𝘛𝘰𝘶𝘳 𝘚𝘦𝘰𝘶𝘭 -

41 8 14
                                    

Request Song :
🎵 Think about you - Younha

Pagi ini hari yang sangat di tunggu-tunggu, mengapa karena Ira sekarang akan di ajak jalan-jalan sama Bella. Katanya sih Bella juga ngajak temen nya dari Indo.

Bersiap-siap menggunakan style baju yang bagus, di luar juga cuaca nya sangat mendukung.

Pasti hari ini sangat menyenangkan.

Setelah itu, Ira sudah di telfon oleh Bella yang sudah berada di depan hotel nya.

"Okey gue otw turun." Ucap Ira lalu memutuskan telfon nya.

~~~

Setelah turun, Ira berlari ke luar hotel sambil mengembangkan senyum nya.

"Bell!"

Bella memeluk sekilas Ira,
"ceria banget Ra." Ucap Bella.

"Iya dong." Balas Ira.

Tiba-tiba Ira terkejut saat melihat teman Bella yang tengah berdiri di samping nya, ia mengerutkan alis nya sambil mengingat-ingat sesuatu.

Itu kan cewek yang duduk di sebelah gue waktu di pesawat ga sih? Yang nonton vidio K-Pop.

"Ra? Kenapa? Kok malah bengong?" Tanya Bella.

"Hm? Ngga kok gapapa, ya udah ayok." Jawab Ira.

Akhirnya mereka pun segera pergi dari sana. Sekarang rencana nya Bella ingin mengajak kedua temannya ini ke tempat wahana yang terkenal di Seoul, yaitu Everland.

Tempat nya lumayan jauh dari hotel Ira. Keadaan juga masih pagi, mereka memutuskan untuk ke sebuah tempat makan untuk sarapan pagi.

*먹을 곳 (Tempat makan).

"Owh jadi kamu orang Jakarta, btw Jakarta mana?" Tanya Marsha.

"Aku di  Kecamatan Kebayoran Baru kak, kalau kalau kakak dimana?" Jawab Ira lalu bertanya balik.

"Aku di Jakarta Barat, Kebon Jeruk." Jawab Marsha.

"Oh disitu, kebetulan saudara aku banyak yang tinggal di sana." Balas Ira.

Marsha terkekeh.

🌸🌸🌸

"Baiklah hari ini episode ke dua kita liburan di konten NCT DAILY, dan sekarang kita akan mengunjungi sebuah taman bermain yang terkenal di kota Seoul, nama tempat nya adalah Everland!!!" Ucap sang leader Taeyong.

"Yeyyyy!!!"

"Kajja!!!" Teriak Haechan sangat bersemangat.

"Dan kita akan menaiki wahana-wahana yang ada di sana." Lanjut Taeyong.

Mark terdiam membeku seketika, jujur dia adalah member yang phobia ketinggian. Waktu acara Dream saja saat menaiki wahana, dia dan Jisung tidak naik karena takut.

My Dream [With Idol✔] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang