O.9

2.3K 321 48
                                    

cw // crossdress



hyunjin merasa malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hyunjin merasa malu. pertama, dia hampir tidak bisa mengenali dirinya sendiri karena polesan makeup yang kini membubuhi wajahnya. eyeshadow dengan varian warna peach berhasil membaluri matanya yang sipit hingga membuat area itu nampak semakin tegas karena tak lupa ditambahi garis eyeliner dan maskara sebagai penunjang.

sementara pipinya yang gemuk di poles menggunakan blush on merah muda. hyunjin yang akhir-akhir ini selalu nampak pucat pun jadi terlihat lebih hidup. dan sebagai sentuhan terakhir, bibir merahnya diwarnai serupa mawar, ranum masak dan terlihat menggoda untuk di kecup.

belum lagi, shane, jika kalian lupa dia adalah tangan kanan kepercayaan chris, memasangkan sebuah wig berwarna pirang kemerahan sepanjang punggung guna menutupi mahkota pirang milik hyunjin dan menciptakan penyamaran sempurna seperti yang chris idam-idamkan.

tubuh semampai hyunjin sendiri terbalut sebuah hoodie putih kebesaran dan di gabungkan dengan bawahan plaid skirt merah bermotif kotak-kotak sepanjang paha. sekali lagi hyunjin malu, tapi di sisi lain dirinya takjub karena tidak menyangka bahwa ternyata pakaian wanita akan terlihat cocok di tubuhnya.

"kau sempurna. tuan chris akan menyukai penampilanmu yang sekarang."

"terimakasih shane." hyunjin menjawab malu-malu. kedua tangannya di tautkan dan dia bergegas keluar dari salah satu ruangan kamar hotel yang chris sewa khusus hanya sebagai tempat makeover hyunjin sebelum keduanya melakukan acara jalan-jalan.

"chris?"

yang di panggil menoleh. tadinya sibuk menikmati acara TV sambil mengunyah pelan potongan anggur, namun sekarang fokusnya penuh pada tubuh indah di depannya. hyunjin benar-benar cantik, definisi dari keindahan nyata parasnya yang begitu memikat.

hyunjin dalam versi pria memang manis, namun dalam versi wanita seperti ini, sungguh chris tidak menampik bahwa dia lebih menyukainya. ingatkan chris untuk meminta hyunjin memakai gaun tidur saat mereka hendak bercinta nanti.

"kau.. sempurna." bisik chris penuh kekaguman. dia berani mengatakan hal jujur mengenai dirinya yang telah jatuh pada sosok hyunjin. sebenarnya bukan hanya sekedar dari segi fisik. ketertarikan chris akan perilaku penurut dan sifat hyunjin yang baik serta rela berkorban untuk teman-temannya seakan memiliki posisi spesial tersendiri di hati chris.

"maaf kalau ini masih kurang." ucap hyunjin sambil menunduk malu. chris menatapnya seperti seekor singa yang lapar. hyunjin jadi takut kalau-kalau chris tidak merasa puas.

"tidak, sama sekali tidak. ini sudah lebih dari cukup." chris berdehem sekali guna membersihkan tenggorokannya. pria itu bangkit berdiri dan bergerak menghampiri hyunjin.

abai dengan shane yang masih berada dalam satu ruangan bersama mereka, chris dengan santainya membawa hyunjin dalam sebuah ciuman yang terlalu tiba-tiba. sementara shane yang sudah di ajarkan mengenai privasi dalam pelatihan lamanya sebelum bekerja pada chris langsung saja mengalihkan pandangan, sengaja memberi ruang untuk tuannya berbagi sedikit cumbuan basah dengan sang partner.

decision | chanjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang