Eh mau ngomong, kaya nya seminggu gabisa update, tugas numpuk banyak 😅 udah gitu doang.
Kringg
"Njun ayo ke kantin Echan udah laper." Haechan menarik narik tangan Renjun.
"Ya udah ayo ikutan, Jisung ikut?"
"Eumm, boleh ikut?"
"Boleh dong, kenapa enggak?" Chenle menjawab pertanyaan Jisung.
"Aaa, makasih." Jisung tersenyum lebar.
"Udah ayok ke kantin Echan laper." Akhir nya mereka segera pergi menuju kantin. Setelah tiba di sana, mereka segera mencari tempat duduk di pojok kantin.
"Mau makan apa nih?" Shotaro bertanya.
"Pengen nasi goreng, minum es teh ya." Haechan menjawab dengan mata berbinar.
"Apa lagi?"
"Njun, mau mie sama air mineral ajaa."
"Yang lain?" Shotaro berdiri dan mengambil dompet Chenle, tanpa sepengetahuan nya
"Samain aja." Jisung menjawab.
"Samain? Mie atau nasi?"
"Mie aja ama air mineral."
"Jiji ikut ya." Jisung berdiri dan menatap Shotaro dengan mata berbinar nya.
"Njunn, juga ikut ya bantuin bawa."
"Ok, hari ini Chenle yang bayarinn!!" Chenle terkejut mendengar Shotaro berteriak, sedangkan Shotaro berlari untuk memesan makanan teman teman nya.
"Loh, SHOTARO!! Emang anak papi Lucas!" Haechan menatap Chenle kebingungan.
"Memang kenapa Le?"
"Shotaro ngambil dompet Lele... Trus nanti pake uang Lele terus terus nanti-"
"Terus?"
"Ya gapapa sih, paling nanti uang Lele di tambahin papi." Chenle hanya menatap kepergian Shotaro, Jisung, dan Renjun.
---
Renjun sedang menunggu papa nya di depan sekolah.
"Papa mana ya? Kok lama sih." Renjun melihat jam di handphone nya.
"Udah lewat setengah jam padahal."
Ting
Renjun membuka handphone nya.
Papa🤴
Injun maafin papa ya
Papa gabisa jemputin Injun, msh ada urusan pentingOk pa, gpp kok nanti Injun nebeng
temenMaaf ya Njun
Ndpp pa
Udh lanjutin urusan nya"Huwaa Njun pulang nya gimana." Renjun melihat kedalam.
"Udah sepi dong." Mata Renjun mulai berkaca kaca.
"Telfon ka Dejun." Renjun membuka handphone nya, mencari nomer Dejun dan menelfon nya.
"Napa Njun?"
"Kak, dimana?"
"Di ajak pergi ama Dery, napa Njun?" Renjun menundukan kepala nya dan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
《Choice》 |Norenmin| ✔
FanfictionKata orang hidup itu tentang pilihan. Tapi aku tidak bisa memilih. . . . . . Ga bisa bikin deskripsi jadi langsung aja ya baca cerita nya Note: ⚠️Ini lapak bxb Norenmin ya, jangan salah lapak ⚠️Bahasa nya berubah ubah kadang baku kadang engga St...