"Injunn!" Xiaojun memanggil.
"Apaa?!"
"Di panggil mama sama papa noh di bawah." Renjun keluar dari kamar nya dan melihat papa, mama, serta kakak nya di bawah.
"Napa ma?"
"Nah sini duduk dulu.." Winwin menepuk nepuk sofa kosong di pinggir nya.
"Napa ma?"
"Nanti malem mau di ajak keluarga Jung buat makan malem di rumah mereka.."
"Eumm? Terus?"
"Ya udah cuma mau ngomong gitu doang."
"Udah gitu doang? Kirain mau diapain Injun nya." Renjun berdiri dan mengambil satu botol susu rasa strawberry dan satu cup ice cream vanila.
"Njun ice cream nya yang greentea masih ada stock kan?" Tanya Xiaojun.
"Masih kok kenapa?"
"Gapapa, Hendery mau belanja kata nya.. mau nya nitip ice cream, tapi ice cream nya masih ada yaudah ga usah."
"Yang bucin mah beda.." Renjun melanjutkan acara makan ice cream nya.
Ting!
"Nah loh, pawang nya manggil!"
"Ck apa sih kak!"
"Cielah galak banget sih.. buka dulu itu handphone nya." Renjun mendengus menghabiskan sesuap ice cream terakhir nya dan membuka handphone nya.
Bucin nya Injun
Nana
Injun
Mau keluar ga?Injun
Gamau ah
Nanti jg ketemuNono
Njun g kgn?Injun
Engga ah mls
Udh Injun mau lanjut mkn
Bye byeNono
Lah
Kok mlh pergiNana
Njunn!Renjun tertawa melihat isi chat nya dengan kedua manusia itu.
"Nahkan ketawa sendiri."
"Hih kak Dejun liat liat! Nda boleh tau!" Renjun menjauhkan handphone nya dari sang kakak.
"Gapapa tau, kan Injun adek nya kakak."
"Ndakk!"
"Ya udahlah." Xiaojun melanjutkan acara bermain handphone nya sedangkan Renjun ia membuka botol susu nya.
Ting tong
Semua langsung menoleh ke arah pintu. Renjun berjalan ke depan pintu, ia mendengar suara orang berbicara.
'Loh lu di sini juga?'
'Iya noh jemput Dejun. Lu pada ngapain?'
'Jemput Injun.'
Cklek
Mereka menoleh ke arah pintu bersamaan.
"Njun-"
"Ma! Anak orang nyasar!"
"Kak babu lu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
《Choice》 |Norenmin| ✔
FanfictionKata orang hidup itu tentang pilihan. Tapi aku tidak bisa memilih. . . . . . Ga bisa bikin deskripsi jadi langsung aja ya baca cerita nya Note: ⚠️Ini lapak bxb Norenmin ya, jangan salah lapak ⚠️Bahasa nya berubah ubah kadang baku kadang engga St...