→06←

605 77 2
                                    

Saat ini kelompok Renjun sedang menunggu giliran untuk bermain tebak gambar. Iya tebak gambar, satu orang akan di suruh menggambar tanpa melihat hasil gambaran nya. Jadi nanti di kasih kalimat dan orang itu di suruh nggambar tapi yang nggambar ga boleh liat hasil gambar dia, dan temen nya suruh nebak dia gambar apa. Gitu paham ga?

"Ok nanti yang nggambar Injun kan?" Tanya Shotaro.

"Kan nanti di suruh gantian" Jawab Chenle.

"Huh gantian ya? Siapa yang kedua?" Tanya Haechan. Semua nya melihat ke arah Renjun bermaksud bertanya siapa yang akan maju di urutan kedua.

"Kok pada ngeliat Injun? Tentuin sendiri lah, batu gunting kertas sana." Mereka menerima usulan Renjun dan hasil nya, Renjun pertama, Haechan kedua, Jisung ketiga, Chenle keempat, dan Shotaro kelima.

"Yeayy Taro terakhir!" Shotaro melompat lompat senang.

"Jangan seneng dulu Taro, biasa nya soal terakhir itu soal yang paling susah!" Chenle menimpali.

"Ugh Lele kok gitu sih!"

"Ih tapi bener juga loh Gyu kata Lele." Renjun ikut menggoda Taro.

"Ih gatau deh Njun maju terakhir aja!"

"Gamau kan Injun pertama!"

"Adoh bocil malah berantem, udah Taro kedua aja Echan yang terakhir deh."

"Uh sayang Echan!"

"Hmm, Taro berulah guys."

"Astaga malah di lanjutin, ayo maju itu udah di panggil heh!" Jisung menyadarkan teman teman nya untuk segera maju.

"Ok siapa yang nggambar duluan?" Tanya Lino.

"Renjun duluan kak!"

"Sini duduk di sini nanti Renjun liat, kalimat yang di kasih sama kak Hyunjin ya, sebelum nggambar nanti mata nya di tutupin sama kak Jaemin ya."

"Eung"

"Ok satu, dua, tiga, mulai!" Hyunjin segera menunjukan kalimat yang akan di berikan.

"Ok!" Setelah mendengar signal dari Renjun, Jaemin menutup mata Renjun. Kalimat pertama yang di dapat adalah 'gajah duduk di atas batu' Renjun berkonsentrasi untuk menggambar.

"Nah udah!" Jaemin melepaskan tangan nya dan Renjun tertawa melihat hasil gambaran nya.

"Hah lu gambar apaan Njun?" Haechan terlihat frustasi.

"Ga tau udah tebak aja." Renjun masih tertawa melihat nya.

"Hah itu gajah? Gajah nya ngapain?" Tanya Jisung, Chenle ama Shotaro tim ketawa doang.

"Itu gajah nya yoga? Ngapain itu?" Chenle bertanya tapi masih tertawa.

"Kek nya duduk deh Le, gajah duduk?" Haechan mencoba menjawab.

"Salah"

"Itu angka lima di pojok atas kiri buat apa?" Tanya Shotaro.

"Jumlah kata nya mungkin, lima kata." Jawab Chenle.

"Gajah duduk di itu apaan bulet bulet?" Jisung masih mencoba menjawab.

"Gajah duduk di batu?" Chenle mencoba menjawab.

"Salah, hampir bener"

"Ah gajah duduk di atas batu!" Shotaro menjawab.

"Ok bener, lanjut" Shotaro segera duduk dan Hyunjin menunjukan kalimat berikut nya. Shotaro mendapat kalimat 'makan sambil menari'

《Choice》 |Norenmin| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang