→03←

830 100 1
                                    

"Aww! Sakit." Ucap Renjun mengelus kepala nya.

"Oh maaf apa kau baik baik saja?" Tanya orang itu khawatir melihat Renjun.

"Ah gapapa kok, tadi aku ga liat jalan."

"Sorry ya aku buru buru tadi."

"Iya gapapa."

"Hey kalian berdua cepat cari pendamping kalian!" Teriak Hyunjin, pasal nya sekarang Renjun dan orang itu sedang berada di tengah aula sendirian. Renjun segera mencari Jeno dan berjalan ke arah nya,dan ternyata orang itu tadi juga mengikuti nya.

"Ok aku beri kesempatan untuk kalian saling berkenalan satu sama lain dengan anggota kalian." Ujar Jeno.

"Oh kau di sini juga?"

"Yap,ngomong ngomong nama ku Wong Chenle." Ucap nya sambil mengulurkan tangan.

"Ah aku Nakamoto Renjun." Renjun membalas uluran tangan Chenle.

"Ok semua nya sekarang aku bakal bagiin name tag dan kalian harus isi nama kalian, nama lengkap dan panggilan ya, jangan samaran!" Anggota lain hanya mengangguk, mereka takut dengan aura Jeno yang dingin. Setelah Jeno membagikan name tag nya, mereka mulai mengisi nama mereka.

"Name tag itu tidak boleh hilang atau tertinggal, jika hilang atau tertinggal kalian akan mendapatkan hukuman." Ujar nya.

"Okay jadwal hari ini adalah pengenalan diri dan lingkungan. Bersiap lah sebentar lagi kita akan berkeliling sekolah!"

"Nee" Setelah semua nya bersiap secara berurutan mereka keluar dari aula. Jeno mulai mengenalkan tempat tempat di sekolah. Mereka naik dan pergi ke tempat administrasi sekolah dan menjelaskan fungsi ruang administrasi sekolah, di sebelah kiri ruang administrasi ada ruang kepala sekolah dan ruang guru, di sebelah kanan ruang administrasi ada ruang BK. Setelah itu mereka di bawa ke lantai atas menuju koridor kelas 10, 11, 12.

"Nah ini salah satu contoh kelas nya. Setelah acara orientasi siswa ini selesai, kalian akan di bagi dalam 5 kelas." Setelah itu mereka di bawa ke perpustakaan.

"Wah buku nya lengkap, Njun suka."

"Injun suka baca buku?" Tanya Chenle.

"Ga terlalu sih cuma suka aja, tinggal liat mood sih."

"Nah sekarang kita ke kantin ya, kalian bawa tas kan? Kita mau ke kantin, udah waktu nya istirahat."

"Yeay istirahat!"

"Injun laper." Renjun mengelus perut nya yang meronta ronta minta di isi.

"Chenle juga." Mereka berjalan ke arah kantin. Sesampai nya di sana mereka di suruh mencari tempat duduk masing masing.

"Le! Duduk sini ya." Renjun memilih tempat duduk di pojok kantin.

"Hmm ok." Setelah Chenle duduk Renjun berusaha mencari Haechan.

"Njun nyari siapa sih?"

"Nyari Haechan, Le." Setelah menunggu beberapa saat. Renjun mulai aktif mencari saat ia melihat kelompok Mark masuk.

"Haechan!"

"Oh Injun!" Haechan segera menghampiri Renjun dan Chenle.

"Oh hai aku Seo Donghyuck, kau bisa memanggil ku Haechan." Haechan menyodorkan tangan nya ke arah Chenle.

"Aku Wong Chenle." Chenle membalas jabatan Haechan.

"Taro!"

"Uh Lele!"

"Eumm saudara aku gabung gapapa kan?" Tanya Chenle.

"Oh boleh kok."

"Hai aku Shotaro, salam kenal semua."

《Choice》 |Norenmin| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang