Satu bulan berlalu dan sekarang hubungan mereka udah resmi. Walau awal nya bikin mommy mereka terkejut terheran heran. Sampe nanya ke Mark
"Mark ga ikutan juga kan?"
"Engga lah mom! Ya kali bagi bagi!" Ya gitu lah, kalau daddy mah iya iya aja bangga malah.
---
Tokk.. tokk.. tok
"Injun.. sayang bukain pintu dong, masa Nana di anggurin."
"Huftt.. Injun udahan dong ngambek nya..." Twins masih memohon dengan melas di depan pintu kamar Renjun.
"Hayo loh Injun nya di apain?" Winwin duduk di sofa dan menyaksikan mereka.
"Tadi Jeno sama Jaemin lupa kalo mau ngajak Injun beli ice cream ja-"
"Marah deh Injun nya." Jaemin memotong percakapan Jeno dan Winwin.
"Hahaha, salah kalian sendiri sih. Semangat ya bujuk Injun nya!" Winwin masuk ke kamar nya.
Nah jadi cerita nya tadi pagi twins sedikit terlambat. Maka nya mereka janjiin Renjun pake ice cream. Eh mereka nya malah lupa kalo mau ngajakin Renjun jalan, mereka malah mau aja di ajak main basket duluan sama Aheng di belakang. Dan parah nya mereka main ada hampir satu jam. Akhir nya Renjun pulang sama Chenle sama Jisung, nebeng kata nya. Bukan nebeng sih lebih ke minta anter, karena arah jalan mereka beda.
"Njun, beli sekarang aja yuk. Aheng sih yang ngajakin." Jeno mencoba.
"Gamau! Sana pergi sendiri! Males ah.. udah tau mau jalan, masih mau aja di ajakin main gatau ah ngambek!" Renjun menggerutu sambil mempoutkan bibir nya seperti biasa.
"Iya iya maaf ya, tadi beneran lupa Njun.."
"Jangan jangan lupa juga kalo udah punya pacar iya?!" Renjun berteriak dari dalam.
"Engga tadi cuma lupa ama ice cream nya tau.. Kalo sama Njun nya engga. Udah yuk ngambek nya. Nanti beli ice cream yang banyak deh." Jaemin mencoba lagi.
Renjun berpikir keras 'Biasa nya cuma boleh dua cup itu pun yang kecil..' Renjun kembali mempoutkan bibir nya.
"Boleh beli banyak deh, terserah Injun hmm.. ayo keluar kita beli ice cream." Renjun langsung berdiri dan mengganti baju nya.
Cklekk
Senyum Jaemin dan Jeno langsung merekah saat melihat pintu itu terbuka lebar dengan senyuman di wajah Renjun. Mereka langsung menarik dan memeluk Renjun.
"Makasih baby, maaf ya Aheng sih yang ngajakin." Renjun mendatarkan wajah nya lagi.
"Kenapa ga di tolak sih!"
"Aheng ngajakin taruhan sih babe, udah ya jangan marah dong. Beli ice cream yuk!"
"Ok, yang banyak kan?" Twins mengangguk.
"Iya yang banyak biar baby Njun ga marah." Renjun sudah memasang senyuman penuh arti. Ia akan benar benar menguras dompet twins untuk ice cream.
---
Takk
Suara mangkuk ice cream yang kelima. Renjun tersenyum lebar saat melihat tumpukan mangkuk itu, mengabaikan tatapan ngeri dari si kembar di sana.
"Njun, udah ya jangan banyak banyak nanti kamu sakit loh." Renjun menatap mereka tajam.
"Engga mau! Kata nya boleh makan banyak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
《Choice》 |Norenmin| ✔
FanfictionKata orang hidup itu tentang pilihan. Tapi aku tidak bisa memilih. . . . . . Ga bisa bikin deskripsi jadi langsung aja ya baca cerita nya Note: ⚠️Ini lapak bxb Norenmin ya, jangan salah lapak ⚠️Bahasa nya berubah ubah kadang baku kadang engga St...