→16←

720 55 0
                                    

"Uwahh, congrats kakak!" Renjun memeluk Jeno dan Jaemin.

"Thanks Njun" Jaemin dan Jeno membalas pelukan dari Renjun.

"Ih tapi kalo kakak lulus, Njun sendirian tau." Renjun memasang wajah memelas nya.

"Halah alay, trus kita ini apaan?!" Haechan memasang wajah seolah terkhianati.

"Alah drama!"

"Hehe.." Ok jadi hari ini anak kelas 12 udah lulus. Nah setelah acara selesai sekarang mereka lagi foto fotoan buat kenang kenangan.

"Heh bersoda kamu! Kakak nya lulus kok ga di ucapin!" Xiaojun mendekati Renjun.

"Lah kak Dejun dari tadi pacaran ama kak Dery."

"Iya sih" Ya couple ini akhir nya udah official udah ngomong ke papa Atuy sama mama Winwin.

"Udah ih banyak ngomong! Ayo foto bareng!" Taeyong mengarahkan anak anak.

"Itu yang tua juga! Malah ngomong sendiri!" Akhir nya mereka menemukan posisi juga.

"Eum.. tunggu" Taeyong melihat keadaan sekitar, ia melihat ada sebuah meja di depan jadi ia meletak kan handphone nya di sana dan menghidupkan timer.

"Nah udah" Setelah menekan tombol nya, ia berlari ke posisi nya.

Titt..

Tit..

Tiit..

Ckrek

Taeyong mengambil handphone nya dan melihat hasil foto nya.

"Bagus" Ia tersenyum saat melihat hasil jepretan nya yang bagus.

"Udah kan? Ayo cabut Haechan laper." Haechan merengek sambil mengelus perut nya.

"Yaudah ayok makan di tempat nya Kun!" Doyoung mengangkat tangan nya dan pergi menuju mobil nya.

"Ayo!" Ya dan anak anak mengikuti Doy. Sebener nya dari sekolah udah di sediain makanan tapi kaya nya mereka ga mau.

"Haduhh, yaudahlah ayo" Para orang tua menyusul.

---

"Om Kun!" Ya caffe Kun sekarang kaya lagi di ajak tawuran.

"Shhut! Jangan berisik! Ngapain ke sini?" Kun berjalan menghampiri mereka.

"Mau makan lah."

"Di dalem aja ya." Kun menggiring mereka masuk ke ruangan di dalam.

"Kok pada makan di sini? Kenapa ga di sekolah?"

"Om jangan gitu lah."

"Tapi kan lumayan makan gratis di sana."

"Enak di sini adem, makanan nya juga udah pasti enak."

"Eumm.. ok kalian pesen aja" Kun terlihat seperti sedang mencari sesuatu, ia menoleh ke kanan dan ke kiri.

"Nyari apa Kun?" Jaehyun membuka suara nya saat melihat Kun seperti sedang mencari cari.

"Doy! Anak lu yang gede mana?"

"Kenapa?"

"Nanya doang"

"Anak gue jangan lo deketin ya!"

《Choice》 |Norenmin| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang