Setiba nya Renjun di rumah, Renjun di kagetkan dengan teriakan mama nya.
"Ngapain pulang?! Kenapa ga langsung ke sana!"
"Mah ya kali Njun belom mandi langsung kesana! Gamau ah nanti buluk."
"Lah iya juga ya, tapi gapapa lah Njun kamu kan memang buluk." Dejun menaik turunkan alis nya menggoda Renjun.
"KAK DEJUN!!"
---
"Wah udah dateng." Taeyong menatap keluarga Nakamoto itu dengan mata berbinar.
"Duduk dulu sini." Jaehyun mengundang mereka masuk.
"Injunn!" Twins berlari ke arah Renjun.
"Aaak! Njun gamau!" Twins langsung menghentikan langkah nya.
"Lah kenapa?" Jeno memiringkan kepala nya.
"Bosen kalo ketemu terus."
Deg
Twins merasa tertohok dengan ucapan Renjun. Sedangkan yang lain nya tertawa mendengar Renjun yang berbicara tanpa filter itu.
"Njun jangan gituu!" Jaemin merengek dan berjalan menurini tangga dengan lesu sama dengan Jeno.
"Gausah sok sok an jalan lambat lu! Di sekolah aja kalo liat Renjun jarak lima meter langsung lu samperin." Mark memukul kepala kembaran nya itu.
"Aduhh.." mereka meringis mengelus kepala masing masing. Ok lets move to Renjun , Dejun and Winwin yang lagi bantuin mommy Tiwai.
"Mom, ini piring nya kebanyakan.." Renjun membawa piring lebih ke dapur.
"Biarin di meja makan aja Njun, siapa tau nanti butuh." Renjun mengangguk dan membawa piring itu kembali ke meja.
"Mom.. ini makanan nya di susun di tengahkan?" Dejun bertanya sambil membawa semangkuk sup.
"Iya, makanan nya di tata di tengah aja semua.." Entah kenapa Taeyong merasa senang saat ada yang membantu nya seperti ini, ia tersenyum saat melihat Xiaojun dan Renjun membantu nya menata makanan di meja.
"Kenapa sih Yong? Senyum mulu?" Winwin berbicara sambil menata piring serta sendok garpu di meja.
"Gatau, seneng aja liat ada yang bantuin nata meja, biasa nya mah sendiri. Kan capek!" Taeyong menjawab sambil mempoutkan bibir nya.
"Yaudah bikin lagi, mau anak sub kan?" Jaehyun menyeringai.
"Engga! Maksud nya seneng aja liat nya. Bukan mau anak lagi! Engga gamau!"
"Nana juga gamau punya adek ya. Cukup Nana aja yang paling kecil."
"Udah ayo makan Jeno laper." Jeno berjalan ke meja makan dan duduk di kursi diikuti oleh Mark dan Jaemin.
"Yaudah lah ayo makan!" Taeyong berlari kecil ke meja makan.
"Winwin ga yakin kalo Yongie udah beranak tiga." Winwin ikut berjalan ke arah meja makan.
Ya mereka cuma makan malem biasa kok sambil ngobrol gitu cerita tentang masa remaja pasangan kedua orang tua itu.
"Eh berarti kalo daddy aja dulu badboy berarti.."
"Ya lu sama kaya daddy." Mark melanjutkan ucapan Jeno.
"Engga lah, ngaca lu!."
"Yeu, gue mah anak baik baik ya. Setiap ada orang di sapa di senyumin."
"Iya tapi lu bikin anak orang kejang kejang!" Semua nya tertawa karena ucapan Xiaojun.
"Eh itu mah kerjaan Nana. Gue mah tebar pesona ama Haechan doang."
"Mana ada, Jaemin kan tepe nya sama Injun seorang. Tuh bukti nya anak nya nyantol kan."
"Kalo Renjun gimana di sekolah?" Tanya Taeyong.
"Ga gimana gimana, di sekolah ya belajar kalo istirahat makan. Udah gitu aja."
"Iya sebelum ada Jeno sama Jaemin, sekarang di sekolah jadi tempat pacaran ya kan?" Yuta menggoda anak nya.
"Engga lah! Renjun tetep belajar tau. Ya kalo istirahat doang pa." Renjun menunduk malu.
"Sama aja."
"Enggaaa.. kan ngga kaya kak Dejun!"
"Ngapain kakak di bawa bawa?"
"Lagian ntar Injun juga ngerasain jadi kaya kakak ya, tuh liat aja bukti nya ada papa.""Uhukk.. uhukk.." Yuta memukul dada nya dan mengambil minum.
"Ga boleh tau ngegibahin orang tua.""Ga papa atuh pa, emang papa mau di bilang tua?"
"Ya engga sih" Acara makan malam dan ngobrol bersama itu di akhiri dengan Renjun yang meminta pulang dengan alasan kalo dia udah kangen ama boneka moomin nya. Ya walaupun di tahan sama twins Jung itu.
"Njunn, nanti duluu"
"Mau nya sekarang kak, kasian moomin di rumah sendirian!"
"Ya walaupun ada satu lemari sih, tapi tetep aja sendirian!""Ya udah besok kakak jemput ya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai, maaf ngilang dari lama abis nya tugas banyak sih. Buat part kali ini kaya nya aku nulis nya kurang niat, and kaya nya chapter depan udah end karena alur nya makin gajelas jd aku berniat buat tamatin secepat nya, di tambah otak ku tiba tiba muterin cerita yang menurut ku bagus jd aku coba tuangin di sini. Segitu aja makasih buat yg udah baca.Bye bye pyongg~
KAMU SEDANG MEMBACA
《Choice》 |Norenmin| ✔
FanfictionKata orang hidup itu tentang pilihan. Tapi aku tidak bisa memilih. . . . . . Ga bisa bikin deskripsi jadi langsung aja ya baca cerita nya Note: ⚠️Ini lapak bxb Norenmin ya, jangan salah lapak ⚠️Bahasa nya berubah ubah kadang baku kadang engga St...