→04←

773 91 2
                                    

Saat ini, Renjun sedang menunggu papa nya untuk menjemput nya. Ia menunggu di tempat yang sudah di sediakan di depan gerbang sekolah.

"Renjun?" Renjun segera menoleh ke samping.

"Oh kak Jaemin."

"Ah benar ternyata, maaf tadi di kantin ga nyapa."

"Gapapa kok, kakak tau nama ku dari mana?"

"Dari name tag."

"Oh" Renjun mengangguk kan kepala.

"Kok belom pulang Njun?"

"Nunggu papa hyung, kakak sendiri kenapa belom pulang?"

"Nunggu Jenong pulang, lagi main basket ama temen nya dia tuh."

"Kakak pulang sama, kak Jeno?" Jaemin mengangguk kan kepala nya.

"Mobil ku lagi di pinjem sama Mark, jadi ya bonceng ama Jenong deh."

"Ooh."
"Kok ga nunggu di dalem aja sih kak?"

"Gapapa pengen aja"

Tiin tiin

"Oh aku duluan kak."

"Ok hati hati." Renjun melambaikan tangan nya dan Jaemin membalas. Renjun segera membuka pintu dan masuk ke mobil.

"Njun udah dapet temen?"

"Udah kok pa, tadi ada Haechan, Chenle, sama kak Jaemin."

"Gimana hari pertama mos nya? Kakak osis nya galak?"

"Baik kok pa, kakak osis nya juga ga galak galak banget, Injun suka." Yuta tersenyum senang, melihat anak nya senang. Selama perjalanan Renjun hanya melihat ke luar jendela.

"Pa!" Melihat papa nya mengemudi menuju rumah nya, Renjun berteriak dan membuat Yuta terkejut.

"Apa Njun?! Papa kaget tau."

"Kan mau beli Moomin, bilangin mama nih!"

"Oh iya papa lupa, ya udah ayo cari Moomin." Yuta segera putar balik. Setelah membeli boneka yang di inginkan, mereka segera pulang ke rumah.

"MAMA INJUN PULANG!" Winwin yang sedang berada di dapur pun terkejut, segera keluar dan menyambut suami dan anak nya.

"Loh, udah pulang?"

"Belom mah, setan barusan yang ngomong!" "Ya udah loh mah kalo masih sekolah Injun ga di sini dong!" Renjun berucap sambil mempoutkan bibir nya.

"Njun naik dulu!" Renjun berlari naik ke atas dan menutup pintu nya keras. Setelah menutup pintu nya, Renjun segera meletak kan tas nya di atas meja dan naik ke kasur nya serta membawa handphone dan boneka moomin baru nya.

"Yes koleksi baru lagi!" Ia meletak kan boneka nya di sisi kiri kasur nya. Setelah itu ia berbaring di sisi kanan kasur.
"Ugh capek" Renjun memejamkan mata nya sebentar tepat sebelum...

"Njun! Mandi dulu baru naik kasur! Di bilangin bandel sih!" Yap Winwin masuk ke kamar dan melihat anak nya di atas kasur tanpa mengganti baju nya.

"Humm? Iya ma" Renjun segera mengambil baju ganti di lemari dan masuk ke kamar mandi. Ia menyalakan shower dan segera memposisikan tubuh nya di bawah air mengalir.

"Huh capek" Ia memejamkan mata nya sebentar lalu memulai aktivitas mandi nya yang tertunda. Setelah mandi ia segera melihat notifikasi di handphone nya. Terdapat sebuah group chat di sana. Yap tadi sebelum pulang mereka di suruh mengisi kertas berisi identitas diri mereka, mereka juga dimintai nomor telfon agar bisa mengirim pengumuman.

《Choice》 |Norenmin| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang