CT 3

80 62 18
                                    

Satu orang beda karakter...


Setelah papah rea kembali dari kantor, rea langsung menemui papah nya itu untuk memberi tahu, jika dia ingin pindah dari sekolahnya.

"lah ngapa neng, tiba tiba amat, kemaren andre, sekarang kamu"

"ihh dengerin dulu papah deriii"

"iya iya sok"

"jadi kan rea--"

"andre!"

"iya iya andre"

"jadi kemaren andre kan kesekolah penampilan beda, niatnya mau bantuin andre-"

"tuh kan pah kalo andre semua pusing, lagian papah mabok nama andre atau gimana sih, anak dua duanya dikasih nama andre semua, kecuali abang sih"

"yaudah sekarang rea aja dulu"

"ishh nyebelin langsung aja ya"

"iya ih"

"niatnya mau bantuin andre supaya papah ijinin andre pindah, tapi andre larang rea, katanya kasian"

"kenapa kasian?"

"ya gimana gak kasian, orang dia dibul--" ucap andre terpotong karena rea membekap mulutnya.

"maksud andre itu kasian rea nya jadi ribet harus dandan dulu gitu pah"

"tapi rea bakalan sekolah disana lagi kok, tapi papah daftarin rea lagi, jadi papah keluarin nama yang raina, terus daftarin lagi nama rea yang asli, gitu"

"ohh oke"

"dih gitu doang"

"ya terus papah harus jadi rapunsel dulu gitu?"

"ide bagus haha"

"lawak ya kamu"

"ya gimana anak nya gak lawak, papahnya aja lawak haha" tawa rea.

"mmmpph mmpph" ucap andre sembari menepuk lengan rea yang setia membekap mulut andre sejak tadi.

"ehh iya lupa dre" lepas rea.

"lo gila, beberapa menit lagi bisa mampus gue"

"oh kalo gitu sini lagi"

"sialan"

"heh andre gak boleh gitu sama kakak nya"

"kakak dari hongkong, yang kakak itu harus nya andre pah, kan yang ada diatas berarti yang dibuat duluan, terus yang dibawah yang terakhir, berarti yang kakak itu andre pah bukan rea, andre juga bantu dorong rea pas lahiran kan"

"bantu dari hongkong emang lo inget?" ucap rea.

"ya ngga lah, gila lo"

"ya itu gak inget, terus nyimpulin bantu dorong itu dari mana?"

"udah udahh ih masa ributin dorong dorongan sih, ayo sekarang makan, nanti soal andre eh maksud papah rea biar papah urusin"

"hmm" ucap rea dan andre berbarengan.

"ck iya tau anak kembar ngomong hmm aja barengan"

"ishh" barengan lagi.

"bisa diem gak sih lo"

"lo yang diem dari tadi barengan terus"

"lo yang diem"

"lo"

"lo"

"lo"

Brakk

"bisa diem gak?!"

The Man Of ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang