Skip baperan ah..
"minum dulu"
"katanya mau cerita pas gue makan, mana? Dari tadi lo liatin gue makan doang"
"hehe ia lupa, abis lo makan nya lahap banget, suka gue kalo liat orang yang makan nya lahap, mana pipi lo gembul banget lagi" ucap rea kegemasan.
"hah?"
"gak papa, gue tadi ngikutin lo, maaf ya"
"kenapa?"
"pengen aja, gue liat dari mimik muka lo kayak khawatir plus panik, jadi gue ikutin lo, takut ada apa apa"
"lo khawatir?"
"iya"
"re jangan gitu ah, gue orang nya baperan"
"yehh masih bisa ya lo kayak gini" kekeh rea.
"serius re, gue orang nya baperan jadi jangan ngomong ngomong kayak gitu lagi, nanti gue suka lagi sama lo, gimana coba" ucap hanjis dengan polosnya.
"h-hah? Y-ya yaudah gue mingkem deh" ucap rea dan menutup rapat bibir nya.
"haha ya jangan gitu juga" tawa hanjis.
"akhirnya ketawa juga, gitu dong, jangan nangis lagi ya, gue gak suka liat nya"
"re gue bilang jangan kayak gitu, gue baperan"
"hadehh iya iya, skip baperan" ucap rea sembari menepuk jidat nya.
"rea kalo gue suka beneran sama lo gimana?" tanya hanjis polos.
"hah? Y-ya gak tau sih" ucap rea gugup.
"ohh gitu ya, yaudah deh" polos hanjis.
"polos banget sih" ucap rea pelan.
Tingg..
"dek bisa jemput abang di bandara sekarang?"
Tiba tiba notifikasi hp rea berbunyi dan menampilkan pesan tersebut.
"abang?"
"han, sorry banget, gue ada urusan, gue pamit ya, jangan sedih sedih lagi, gue bakal kesini lagi nanti, jangan nangis lagi ya, dahh" ucap rea sembari mengacak ngacak rambut lembut hanjis, dan pergi dengan berlari.
Jangan lupakan rea handal soal berlari.
Hanjis hanya membeku mendapat perilaku seperti itu dari rea.
"dia gak bisa di kasih tau atau gimana si, gue gak boong soal baperan rea" ucap hanjis.
●
"bisa bang, tungguin ya bentar lagi nyampe" balas rea ketika sudah didalam mobil miliknya.
"hati hati"
Tidak ada balasan karena rea sudah menjalankan mobilnya menuju bandara.
"abangggg!" teriak rea ketika melihat johnny diseberang sana, dan dibalas lambaian tangan oleh johnny.
Dengan cepat rea berlari menghampiri johnny, namun dia tidak sengaja menabrak seorang bapak bapak.
"aduh pak maaf, saya gak sengaja" ucap rea dan membantu barang bawaan bapak itu yang terjatuh.
"iya gak papa nak, bapak gak papa" ucap nya begitu lembut.
"sekali lagi maaf ya pak" ucap rea tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man Of Choice
HumorRea : kata bang johnny gak papa kok sekali kali baperin anak orang, yang penting kan masih halal... Semua pilihanmu adalah yang terbaik, percaya dengan yang diatas semuanya akan lebih sempurna. Jika ada awal pasti ada akhir, mau itu baik atau pun...