Makin pecah deh kayaknya..
Kamar 8"pokonya gue mau deket jendela titik" ucap lucas.
"ngalah ngalah woy udah kasih aja" ucap hanjis.
Jika yang perempuan tidak ingin dekat dengan jendela beda lagi kalau dengan lucas orangnya.
Dan laki laki juga satu kasur ditempati tiga orang karena memiliki kasur yang lebih bedar dan luas kamar yang begitu luas.
Posisi tidur
Lucas = haechan = seungmin
Mereka dipersatukan arena tidak ada yang ingin tidur sekasur dengan mereka dan seungmin berada disana pun karena kesepakatan bersama, jika lucas dan haechan bertingkah akan langsung dirukiah oleh seungmin, dan seungmin hanya bisa pasrah.
Mark = jaemin =jeno
Chenle = renjun = ayenSesuai permintaan renjun, karena renjun sangat membayi kan ayen seperti nada dan tentu saja karena tidak banyak tingkah seperti haechan.
Taehyun = beomgyu = yangyang
Permintaan semua yang ada dikamar karena mereka kembar dan dengan yangyang yang antusias bersama mereka berdua.
Hanjis = dika = jihoon
Dongpyo = masiho = moonbin
Hyunsuk = yedam = haruto
Jaehyuk = jeongwoo = arlanda
Yeonjun = soobin = ningning
Jaehyun = jungkook = eunwoo
Mingyu = bambam = yugyeom
Yuta = ten = andre
Dejun = doyoung = jungwoo
Felix = hyunjin = lino
Raka = riko = gani"ah sial, mana gue suka ketuker lagi" ucap gani melihat raka dan riko yang kembar identik.
🌹
Setelah beres beres akhirnya mereka semua beristirahat ditempat mereka masing masing.
Adekpungut in call
Memanggil...
"lama banget sih"
Bergetar...
"nahhh, cepetan dong..." ucap rea tidak sabar.
"apa, gue mau tidur"
"gue gak bisa tidur"
"ya bodoamat, yang jelas gue udah ngantuk"
"gue kekamar lo deh ya"
"gila lo, mau diterkam?, jangan jangan"
"ishh mau ketemu"
"gue ngantuk andrea nafhagatha derilio naseha" gereget andre.
"emm tempat tidur lo sebelah mana? Deket pintu gak?"
"iya emang kenapa?"
"nah udah bentar gue kesana, biasanya kan deket kasur ada tempat duduk empuk gitu, gue mau kesana, tunggu ya"
"re.."
Tut tut tut
"goblok" umpat andre karena rea mematikan teleponnya dengan sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man Of Choice
HumorRea : kata bang johnny gak papa kok sekali kali baperin anak orang, yang penting kan masih halal... Semua pilihanmu adalah yang terbaik, percaya dengan yang diatas semuanya akan lebih sempurna. Jika ada awal pasti ada akhir, mau itu baik atau pun...