CT 16

34 33 7
                                    

Jangan ngerepotin...


Malam pun tiba, pak hwang mengarahkan mereka untuk kembali ke tenda. Namun karena kelas 12 sudah pulang, mereka mendekor ulang tendanya agar berdekatan dan mengelilingi api unggun.

"nanti setelah beres beres kita masak masak terus makan, yang cewek sebagian sekarang urusin bahan bahan masakan nya dulu deh, biar yang lain urusin tenda" komando pak hwang.

"iya pak" bawab beberapa siswi.

"yang laki laki dipercepat, kita bantuin cari kayu bakar lagi kalo udah benerin tenda" perintah pak hwang lagi.

"baik pak" jawab mereka.

Setelah beberapa saat berlalu akhirnya tenda telah selesai, dan sebagian laki laki pergi mencari kayu.

"kalian harus tetep bareng bareng, jangan sampe ada kejadian yang tidak diinginkan oke?" ucap pak hwang.

"iya pak" jawab mereka.

Mereka pun mulai memencar, kebanyakan kelas 11 dan salah satu kelas 10 adalah andre, jaemin, yangyang sama hanjis dan yang lainnya kelas 11 termasuk jaehyun dkk.

"kita mencar aja, tapi kalo udah kembali kesini titik awal kita, oke?" ucap jaehyun.

"siap bang"

"oke jef" jawab mereka serempak.

Setelah beberapa menit mereka mulai kembali ke titik awal, namun karena masih banyak yang belum datang mereka masih menunggu ditempat.

"ini tinggal siapa yang belum dateng?" tanya jaehyun.

"jaemin sama andre bang" jawab hanjis.

Tak lama jaemin pun mulai terlihat, namun andre sampai sekarang belum menunjukkan bata lng hidung nya, membuat mereka khawatir terjadi sesuatu pada andre.

"duh gue jadi khawatir nih" ucap dejun.

"iya nih, takut ada apa apa" tambah jungwoo.

"yaudah sekarang kita bagi dua, satu anterin kayu kayu ini balik ke tenda, satu lagi kita cari andre barwng bareng, gimana?" usul hyunjin.

"iya bener juga tuh" tambah mingyu.

"yaudah sekarang kalian semua balik anterin kayu, biar gue, sama kelas 11 mipa2 aja yang cari" ucap felix.

"bang gue ikut deh, gue juga kan ketua kelas nya andre, gue ikut deh, takut ada apa apa" ucap hanjis.

"terserah lo, kalo ikut ayo aja, yang lain sekarang kalian balik" ucap yuta.

"oke" ucap mereka dan meninggalkan tempat itu dengan membawa kayu yang mereka dapat tadi.

"sekarang kita cari bareng bareng, pokoknya gak ada yang mencar, ini juga salah gue karena nyuruh mencar" ucap jaehyun merasa bersalah.

"ini bukan salah siapa siapa, emang udah takdirnya" ucap jungkook.

"bener tuh kata jungkook, jangan nyalahin diri sendiri gitu jefrey ah" ucap doyoung.

"tau nih" tambah juyeon.

Mereka pun mulai mencari andre namun karena malam hari, penerangan hanya mengandalkan ponsel yang mereka bawa.

🌹

Sedangkan yang lainnya sudah sampai ketenda dan menaruh kayu kayu tersebut didekat api unggun.

"loh yang lain kemana?" tanya pak hwang karena melihat anak didiknya tidak lengkap.

"lagi cari andre pak, dia gak balik balik ketempat janjian kita buat kumpul" ucap yangyang.

The Man Of ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang