Sakit najis...
Pagi hari tiba, mereka memulai aktivitas dari mulai sarapan, olahraga pagi dan lain sebagainya.
Setelah aktivitas membosankan itu, akhirnya mereka kembali kekamar mereka masing masing.
"huhh akhirnyaaa" ucap nada yang langsung ambruk ditempat tidurnya.
Begitupun dengan rea, dia benar benar tidak bisa tertidur semalam, setelah kejadian dia meninggalkan jaemin sendiri yang membuat nya tertawa, rencana nya dia akan langsung tertidur, ternyata matanya tidak bisa diajak kompromi, dan akhirnya dia bisa tertidur pukul 3 pagi.
Rea tertidur setelah meletakan tubuhnya dikasurnya yang begitu empuk.
Walaupun keadaan berisik itu tidak membuat rea terbangun dari tidurnya.
"re ikut jajan gak?" ajak ana.
"lo aja" jawab rea dengan suara parau.
"lo sakit re?" tanya ana yang langsung mengecek suhu tubuh rea, dan benar saja badan rea sangat panas, disaat itu juga teman temannya panik.
Ana menyuruh dita untuk mengambil obat diguru, sedangkan ana menyuruh nada untuk memanggil andre.
"cepetan sekarang" ucap ana yang membuat mereka gelapakan.
"re lo pasti kecapean" ucap ana yang duduk ditepi kasur rea.
"gue gak papa kok na"
Clek
"re.." ucap andre.
"ngapain?" tanya rea yang melihat andre dengan muka paniknya.
"berak" jawabnya yang langsung mendatarkan wajah nya, namun menghampiri rea dan menggantikan posisi ana yang berada ditepi kasur rea.
"ngapain sakit? Kayak gak ada kerjaan lain aja" ucap andre yang menempelkan tangannya pada kening dan pipi rea bergantian.
"gila lo?" ucap ana yang berdiri disamping andre.
"diem."
"ya allah, iya iya" jawab ana pasrah.
Clek
"nih obat nya" ucap dita ketika sudah sampai.
"thanks" ucap andre menerima obat paracetamol yang dibawa dita.
"santai aja" jawab dita
"udah makan?" tanya andre pada rea.
"tadi dia cuma makan sedikit, mangkanya gue tadi mau inisiatif ngajak dia jajan, eh malah sakit"
"dia nanya sama rea kali na" ucap dita polos.
"tolong beliin roti dong" ucap andre.
"yaudah kita aja sini, sekalian jajan"
"oke"
Mereka semua keluar dan tersisalah rea, andre dan ryujin yang sedang tertidur. Andre pun mengambil bangku dari dapur dan mendudukan dirinya disamping rea.
"maaf ya" ucap rea tiba tiba.
"ngapain minta maaf?"
"gue udah nyusahin lo"
"lo nyusahin temen temen lo kali bukan gue, gue dari tadi disini gak kemana mana, sedangkan mereka berkeliaran"
"sialan emang mereka miss K berkeliaran gitu"
"masih bisa ya lo ngelawak walau ngga lucu"
"ck, mau minum dong"
"nyusahin gue juga ternyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man Of Choice
HumorRea : kata bang johnny gak papa kok sekali kali baperin anak orang, yang penting kan masih halal... Semua pilihanmu adalah yang terbaik, percaya dengan yang diatas semuanya akan lebih sempurna. Jika ada awal pasti ada akhir, mau itu baik atau pun...