CT 15

40 35 8
                                    

Permainan...

Sore hari tiba, rea sudah sangat segar sekarang, berkat adek dan teman temanya yang selalu ada disamping dia dan membantunya untuk sembuh.

"asikk teteh rea udah sembuhh nihhh" ucap masiho ketika mendapati rea yang berjalan mendekat kearah mereka yang sedang berkumpul dikantin.

"ya ampun sini beb kuh duduk" ucap ana mengarahkan rea untuk duduk disebelah nya dan andre duduk disebelah rea.

"makasih ya buat semua nya, gue sembuh cepet juga berkat kalian" ucap rea.

"sans aja atuh re" ucap taehyun.

"iya kalem aja"

"santai aja"

"calem dawn men"

Jawaban demi jawaban yang dilontarkan mereka membuat geleng geleng kepala, dengan kerandoman mereka membuat rea tertawa.

"eh betewe kok sepi banget, pada kemana nih" ucap andre yang melihat sekeliling nya sangat sepi.

"oh iya, tadi mendadak kita dikumpulin gitu sama guru, dan katanya guru guru harus pada pulang karena ada urusan yang harus dilakuin, karena bentar lagi anak kelas 12 pada ujian dan mereka pada pulang, kelas 12 nya juga disuruh pada pulang, jadi sekarang yang disini cuma kelas 11 sama 10 doang" ucap lucas menjelaskan.

"gurunya pulang semua?" tanya rea.

"ngga sih, ada pak hwang sama buk sejeong,pak hwang kan guru kesenian, jadi dia bisa ngerjain dimana aja, dan kebetulan dia juga bawa laptop nya, jadi kata dia sekalian jagain kita juga, terus bu sejeong kan guru dance jadi masih santai aja sih dia mah, kalo teknik teknik gerak diluar otak kayak nya" jawab hanjis.

"tapi seru juga gak ada kelas 12" ucap haechan.

"iya sih, gue jadi gak terlalu kaku kaku amat" ucap yangyang setuju.

"haha iya juga ya, baru kepikiran gue" tambah mark.

"eh betewe gabut juga dari tadi ngobrol sampe mulut berbusa, main permainan aja yuk" ajak lucas.

"ayuk lah, main apa nich" jawab jeno.

"main apa ya kira kira??" bingung nya.

"truth or dare lah supaya menantang" usul arlanda.

"nah boleh uga tuh" jawab yeonjun.

"oke kita mulai, sekarang duduk ngelingkar ya, walaupun kita di bangku, ambil bangku dan gedein supaya kebagian semua tembatnya" komando lucas.

"eh tadi bekas botol teh sosro gue mana, nanti gue puterin dan yang kena bagian tutup botol nya dia yang harus jawab oke? Dan pertanyaan maksimal tiga orang, gak mungkin kan kita semua ngasih pertanyaan bejibun gini" lanjut lucas.

"oke siap" jawab mereka dan memposisikan diri.

"nih botol nya" ucap yedam yang kebetulan dekat dengan bekas botol lucas.

"thanks"

"satu~~ dua~~ tiga" ucap lucas dan memutar bekas botol teh sosro milik nya diatas meja.

"mampus gue" ucap haechan karena tutup botol nya mengarah pada haechan.

"nahh, truth or dare chan" ucap lucas pada haechan.

"truth" jawab nya agak ragu.

"yah cemen banget padahal gue nunggu dare" ucap lino.

"sialan"

"gue dulu deh chan" ucap jaemin.

"oke, apa nih"

The Man Of ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang