Siapa yang nembak?...
Hari kedua yang membosankan, pagi hari mereka mendapat kabar bahwa sore mereka harus sudah pulang. Liburan macam apa ini...
Setelah selesai packing mereka hanya merebahkan dirinya dikasur masing masing.
Siang hari mereka berencana berjalan jalan sebentar sebelum akhirnya benar benar pulang.
Karena bosan dikamar, rea pun pergi ke teras untuk bersantai, sebelum pergi dia mengambil sekotak susu coklat kesukaannya dikulkas.
"huh sayang banget padahal masih mau disini" ucap nya pelan sembari mendudukan diri disalah satu kursi disana.
"rea ya?" tanya jaehyun yang tiba tiba datang.
"eh? iya kak" jawab rea agak terkejut atas kedatangan jaehyun yang tiba tiba.
"kita belum kenalan ya, nama gue jaehyun" ucap jaehyun dan hendak menjabat tangan rea.
"udah tau kak, siapa sih yang gak tau kak jaehyun" jawab rea sembari tersenyum.
Jawaban dan senyuman yang bahkan masih dirindukan jaehyun, tentu saja dia tahu bahwa itu rain.
"ohh udah tahu yah" ucap nya dan menarik tangan nya mengganti dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, itu pun untuk memancing rea jujur padanya, mengapa rea harus seperti ini? Itu yang selalu ada dipikiran dia.
Sebenarnya jaehyun mengetahui semuanya setelah ia tidak sengaja melihat handphone milik andre dan disana terdapat foto rea yang sedang menjadi rain.
Dengan pernyataan itu, jaehyun semakin yakin kalau rain itu adalah rea, sejak awal bertemu pun jaehyun sudah sangat curiga pada rea.
Dari semua gerak gerik rea hampir sama persis dengan rain, tentu saja jaehyun hafal karena rain orang yang bahkan belum hilang dari ingatannya sampai sekarang.
"haha masih sama aja.. Eh maksud gue nama gue rea" ucap rea kikuk, pasalnya dia sempat keceplosan.
"iya rea" jabat tangan jaehyun lagi.
"gue kayak pernah liat lo, tapi dimana gitu" ucap jaehyun tiba tiba membuat rea khawatir jaehyun curiga padanya.
"oh iya, lo tau kan rain, pasti lucas sering ngomongin dia kan?" tanya jaehyun.
"i-iya tau kak" jawab rea gugup.
"itu elo kan?" to the point jaehyun sembari tersenyum.
"hah?"
"gue udah tau kok"
"dari?"
"ngga dari siapa siapa, mana ada orang yang lupa sama orang yang dicintainya, iya kan? Atau gue salah?" ucap jaehyun menatap rea yang berada disamping nya.
"kak... Sorry" jawab rea menunduk.
"kenapa minta maaf? Lo gak salah"
"sorry karna nutupin ini dari lo, gue gak maksud apa apa kok, gue cuma gak mau lo kecewa sama gue, dengan perubahan rain yang tiba tiba pergi dan diganti sama rea"
"kenapa gue harus kecewa? Apa alasannya?"
"gak tau, tapi yang jelas lo pasti kecewa sekarang sama rain yang berubah jadi rea, iya kan? Gue tau gue bukan rain yang lo suka, gue itu rea bukan rain yang jelas jelas beda jauh sama rain"
"yang paling penting rea sekarang gak sebaik rain yang lo kenal" lanjut rea.
"kata siapa? Kalian sama aja kok dimata gue" ucap jaehyun yang membuat rea mendongakan kepala nya menatap jaehyun yang sedang tersenyum kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man Of Choice
HumorRea : kata bang johnny gak papa kok sekali kali baperin anak orang, yang penting kan masih halal... Semua pilihanmu adalah yang terbaik, percaya dengan yang diatas semuanya akan lebih sempurna. Jika ada awal pasti ada akhir, mau itu baik atau pun...