ITVM11~ Hamil?

1.2K 61 28
                                    

📌Jangan lupa vote ya😊


================

'Aku keguguran'.

"APA?!!".

***

Titt..

Hans menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi, dia bahkan lupa dengan Keyla yang masih berada ditaman bermain. Membawa mobil dengan ugal-ugalan membuat pengendara lain emosi namun Hans sama sekali tidak perduli hanya ada satu pikiran dibenaknya. Anak!!

Bagaimana mungkin Adella memberinya kabar keguguran sedangkan dia sama sekali tidak mengetahui tentang kehamilanya.

Dengan anak Adella, Hans bisa membuat Keyla mengasuhnya agar Keyla tidak lagi memintanya untuk meberinya anak. Awalnya dia berencana mengasuh anak dipanti asuhan tapi meski megitu tetap saja dia memiliki keinginan egois, dia ingin membesarkan darah dan daginnya sendiri.

Dengan berita keguguran Adella hancur sudah harapannya.

***

Brakk

Prankk

Adella yang berada di kamar rawatnya terkejut karna mendapati Hans yang mendobrak dan melempar pas bunga tepat kesampingnya.

Mulut Adella membisu karna kaget melihat Hans yang mengamuk dengan mengerikan.

Kaki panjangnya dengan cepat bergetak kearahnya. Suara sepaunya bergema di dalam ruangan.

Dengan nafas berat Hans mencekram dagu runcing Adella.

"Jelaskan-Apa-Maksudnya-Ini". Setiap kata yang Hans kekuarkan penuh dengan penegasan, dimatanya terlihat jelas emosi yang sedang berkobar.

"A-aku"

"APA!!!"

Klik

"Tuan tolong tenang, jika anda seperti ini istri anda akan stres dan membahayakan kandungannya lagi".

Seorang dokter memasuki ruangan. Rumah sakit Adella dirawat kali ini berbeda dan tentunya ini bukan rumah sakit andik.

"Kadungannya? Bukankah dia keguguran?".

"Untungnya istri anda memiliki janin yang kuat, sehingga dia masih bisa bertahan tuan Hans".

Karna status dan kekayaannya tentu saja para dokter disini mengenali Hans, tapi mereka hanya pernah mendengar kabar kalo Hans sudah menikah tapi istrinya bersembunyi dari public. Hanya orang2 tertentulah yang mengetahui tentang Keyla.

"Saya kesini untuk menyampaikan keadaan pasien. Karna anda suaminya sudah tiba maka akan segera saya jelaskan".

"Dikarenakan Mengkonsumsi minuman keras setiap hari dengab dosis tinggi ditambah lagi istri anda juga merokok jadi jelas akan sangat membahayakan bagi ibu hamil. Namun seperti yang tadih saya sudah jelaskan janin ini kuat sehingga dia masih dapat bertahan".

"J-jadi anak itu aman?"

"Untuk sekarang bisa dibilang begitu, tapi tolong minta istri anda menghindari minuman keras".

Setelah melakukan tugasnya Dokter pergi meninggalkan ruangan.

Keheningan kembali melanda dalam ruangan tertutup ini.

"Jelaskan!!"

Tidak seperti tadih, Adella saat ini sudah tidak merasa takut lagi. Dia sudah mengetahui kelemahan Hans bagaimana mungkin dia tidak memanfaatkannya sebagai alat bertahan?.

Ingat Adella adalah wanita yang memiliki banyak akal licik diotaknya.

Dia membebarkan posisi duduknya, bahunya lurus dengan dagu terangkat.

Istri Tua Vs MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang