Keknya udah 3bulan deh aku ga up, maafkeun😭 aku bakal sedikit memberi alasannya di bagian akhir nanti.
🚨Sebelum itu aku mau ngingetin dulu kalo kalian udah lupa sama alurnya bisa balik ke part diatas☝dulu buat sedikit gambara alurnya.🚨
Jan lupa vote, comment and share ♡
==================
Berbeda dengan perasaan bimbangnya kemarin, kini pikiran Hans menjadi lebih tenang karna jalan keluar dari masalahnya sudah ada dibenaknya.
Tujuannya sekarang hanya satu hal, yaitu menemui Keyla.
Entah apa jalan keluar yang ada dikepala Hans, bukan kah kalian penasaran?.
Solusi apa yang ada dibenaknya? Sesuatu yang bisa membuatnya melewati badai?.
Sesampainya dirumah Hans langsung masuk tanpa memperdulikan sekitar.
Mengetahui kehadiran tuan mereka, para pelayan dengan sigap berbaris dan melayani tuannya.
Dengan cekatan para pelayan melakukan tugasnya, ada yang mengambil Jas kerja dan ada juga yang membawakan tas yang ada ditangan Hans.
Hans hanya menanggapinya dengan tenang seperti biasa. Tangannya bergerak melepas dasi dengan bentuk acak-acakan yang ada dilehernya, itu merupakan satu-satunya bukti yang menunjukan kalau Hans yang frustasi kemarin memang benar adanya.
Duduk diruang tamu, sambil menghirup secangkir kopi yang disuguhkan. Hans yang terlihat dipermukaan begitu damai dan tentram, menunjukan betapa yakinnya dia dengan rencana yang akan dijalankannya.
30 menit menit berlalu. Hans masih belum bergerak dari posisinya. Segelas kopi yang awalnya mengepulkan asap panasnya kini terlihat sunyi.
Matanya bergerak melirik jam kecil kualitas terbaik yang melekat dipergelangan tangannya.
Pukul 9 pagi, namun orang yang ditunggu tak kunjung menampakan diri.
'Mungkinkan dia menangis semalaman, sehingga instrinya masih belum bangun dari tidurnya? Ya sudah pasti itu penyebabnya!'. Batin Hans
Karna merasa bersalah Hans langsung menuju kamar istrinya.
Klik
/...../
Kosong dan hening itu lah yang menyambut Hans saat pintu kamar dibuka.
Bahkan tempat tidur pun terlihat rapi padahal dia tau Keyla tidak pernah merapikan kamarnya. Sekarang kamar ini malah terlihat rapi seolah-olah tanpa penghuni.
Garis bawahi tanpa penghuni.
Terbayang akan satu hal, Hans langsung bergegas membuka lemari pakaian istrinya.
Tidak-tidak Hans tidak membuka lemari untuk mencari istrinya, jika kalian berpikir kalau Hans mencari Istrinya yang sedang bersembunyi dilemari maka kalian salah.
Brakk
Hans menendang pintu lemari yang padahal sudah terbuka, lalu apa yang menyebabkan pintu itu ditendang dengan keras?.
"BI INA KUMPULKAN SEMUA ORANG YANG ADA DIRUMAH INI KERUANG TAMU SEKARANG!!". Dengan emosi Hans memanggil para pekerjanya.
Tanpa membuang banyak waktu kini semua orang sudah berkumpul disatu tempat.
Para pelayan Hanya diam karna mereka tau tuan mereka saat ini sedang menahan amarah dan mereka tau apa penyebab kemarahan tuan mereka.
Hans membuka mulutnya berbicara dengan suara mendesis tapi penuh penegasan yang berati jika tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya maka satu-satunya akhir bagi mereka adalah kehancuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Tua Vs Muda
RomanceHans ingin memiliki Adella tapi tidak mau melepaskan Keyla. Egois bukan? Lalu Bisakah Hans menyembunyikan istri mudanya dari istri super manjanya?