Jika menemuka typo, salah penggunaan tanda baca, salah dalam mengunakan kalimat, muhon bantuannya untuk memberitahukannya🙏
Makasih♡
====================
Author pov
"Sayang"
Kayla memutuskan bagun lebih awal hari ini lebih tepatnya 6.30 am.
Bisa dibilang masih terlalu pagi untuk Kayla berpisah dengan kasurnya.
Tapi karna hari ini dia ingin memamerkan keahlian memasakannya dan tentu saja khusus untuk suaminya tercinta.
Namun saat dia bangun Hans tidak ada dikamar mereka. Alhasil sekarang dia keliling rumah mencari keberadaan suaminya
Klik
'Lah ikamar mandi juga gak ada'
"Hans"
Kini Keyla mencoba mencari kerung kerja, tapi lagi-lagi Hans tidak ada disana.
Sambil menguap dia berjalan menuju ruang tamu
Satu demi satu kakinya menuruni tangga.
'Atau lagi diruang olahraga?'
"Sayang"
'ih mana sih'
*fyi kalo tanda petik 1 ' itu artinya key lagi bicara dalam hati ya dan kalo tanda petik 2 " artinya lagi ngomong secara langsung.
"Hans"
"Ehh mba Key, nyari tuan ya mba?". Bi Ina
Bi Ina adalah asisten rumah tangga. Ya karna sifatnya yang kekanakan mana mungkin keyla mengurus rumah sebesar ini sendirian. Bukan hanya Bi ina ada juga yang lainnya tapi mereka tinggal di bangunan lain sebelah rumahnya. Dikarenakan Hans tidak terlalu suka melihat orang lain dikediamannya. Saat minggu Keyla mengijinkan para pekerjannya pulang kerumah masing-masing.
"Bibi liat suami aku gak bi?"
"Oh tuan ya mba, udah berangkat kerja kurang lebih satu jam yang lalu".
"Hah berarti Hans udah pergi sebelum jam 6. Bukannya biasanya dia berangkat jam 7?"
"Tuan pergi dengan tergesah-gesah mba, sepertinya ada urusan penting"
'Urusan apa yang bisa membuat Hans tergesah-gesan? Sedangkan dulu untuk sebuah kerjasama besar yang sangat dia impikan dia berani terlambat dan terlihat santai-santai saja. Lalu hal apa yg bisa membuatnya begini?'
"Yaudah bi makasih ya"
Karna mood nya pagi ini hancur keyla lebih suka kembali ke kamarnya.
Sunyi
Hanya itu lah yang dapat dirasakan dari ruangan ini.
Keyla yang sedang membaringkan tubuhnya secara terlentang diatas kasur. Matanya hanya terfokus memandang langit-langit kamar.
Tanpa disadari air mata mengalir dari matanya.
"Aduh kenapa nangis lagi sih, dasar cengeng hiks"
Disaat seperti ini dia malah teringat sesuatu yang tidak penting.
Tadih pagi dia samar2 mendengar suara seseorang dia yakin kalau itu suara suaminya tapi dia tidak mendengar dengan jelas apa yang dia bicarakan. Sampai ada kecupan ringan dikeninggnya lalu suara Hans sudah tidak terdengar lagi. Dia pikir itu hnya mimpi tetapi dengan ketidak adaan Hans dirumah dapat dengan jelas menegaskan kalau itu bukan mimpi. Keyla merasa suaminya sedang menyembunyikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Tua Vs Muda
RomantizmHans ingin memiliki Adella tapi tidak mau melepaskan Keyla. Egois bukan? Lalu Bisakah Hans menyembunyikan istri mudanya dari istri super manjanya?