Jangan lupa vote♥
==========================
Hans vop
Jantungku berdetak jauh lebih cepat dari biasanya. Aku tau ini yg disebut dengan rasa takut. Tapi kenapa aku takut?.
Tangan ku yg mengendong tubuh kecilnya terasa bergetar tapi tetap kokoh menopangnya agar tidak jatuh.
Saat tiba didepan mobil, tubuhnya yang mungil dengan lembut ku baringkan takut menghancurkannya yang terlihat rapuh.
Tanpa pikir panjang lagi langsung saja ku jalankan mobil ku dengan kecepatan tinggi.
Rumah sakit yg dulunya dekat kenapa sekarang terasa jauh.
Ku lihat dikeningnya terdapat keringat dingin. Wajahnya semakin pucat.
"Aghhh" ingin rasanya aku menyingkirkan orang2 yg menghalangi jalan ku.
Akhirnya aku tiba juga ditempat ini tempat yg sangat dibenci istriku, rumah sakit.
Karna rumah sakit ini milik sepupu ku, saat tiba disini Keyla langsung mendapatkan penanganan terbaik.
~VVIP JASMIN ROOM ~
itulah nama ruangan dimana saat ini istriku ada didalamnya.
Saat menunggu perasaan ku semakin tak karuan. Rasanya aku ingin mendobrak pintu itu dan berada tepat disisinya.
Aku takut, aku bingung kenapa aku setakut ini padahal aku tidak mencintainya.
Perasaan apa?
Ahh benar, aku selalu menggapnya adik ku. Wajar kalo aku takut, perasaan ini hanya perasaan kaka yg kawatir dengan adiknya. Aku sudah berjanji melindunginya dan sekarang aku gagal tentu saja aku marah.
Entah sdh sejauh mana pemikiraan ku yg ku tanamkan sejak dulu, tapi yg pasti tidak ada cinta diantara kami, ini hanya hubungan untuk melindungi dan dilindungi.
Klikk
Bunyi pintu mengalihkan pemikirannku
Yah betul saja saat ini dokter sudah keluar dari ruangan itu.
"Bagaimana keadaan istri saya?"
Saking tak sabarnya aku bahkan mencengkram krah baju dokter itu.
"I-istri bapa saat ini kondisinya sangat lemah jika terlambat kerumah sakit bisa berbahaya"
"Apa berbahaya memangnya istri saya sakit apa hah? Setau saya istri saya tidak punya riwayat penyakit berat".
"Memang benar penyakit istri bapak tidak berbahaya tapi jika dibiarka akan berdampak buruk"
"Lalu apa penyakit istri saya"
"Menurut catatan medisnya istri bapa dulu memiliki maag ringan, tapi sekarang sepertinya pola makannya tidak teratur ada luka dilambungnya akibat pola makan yg salah. Istri bapa jua terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan. Ditambah lagi sepertinya dia mengalami stress dan kurang tidur. Jadi tolong perhatikan pola hidup istri anda jangan biarkan dia mengalami stres. Pasien saat ini sedang beristirahat kalo begitu saya izin untuk pergi".
Ku buka pintu yg memisahkan antaran aku da istriku.
Sunyi, ruangan ini benar2 sunyi biasanya aku sangat jarang bertemu dengan kedamaian seperti ini. Dikantor penuh kebisingan saat bersama Adella pun dia akan membicarakan tetangga atau orang lain dan tentunya saat aku dirumah ku istrikecilku lah yg paling berisik dia akan bertanya tanpa henti dulu aku risih tapi entah mengapa saat dia diam seperti ini aku malah merasa hal aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Tua Vs Muda
RomansaHans ingin memiliki Adella tapi tidak mau melepaskan Keyla. Egois bukan? Lalu Bisakah Hans menyembunyikan istri mudanya dari istri super manjanya?