🚨🚨Ni nu ni nu🚨🚨
👉Hayuk votment yuk👈===============
Dari sela-sela horden sinar terang sang surya kini mulai merembet memasuki ruangan.
Sinarnya tepat mengenai wajah seorang wanita yangg sedang tertidur tepat dibawahnya.
"Ugh"
Kelopak mata indahnya kini muai terbuka, menampilkan iris mata yang hitam dan jernih
"Sudah pagi". Gumamnya
Digerakannya netranya untuk memindai sekeliling ruangan namun nihil orang yang dia cari tidak ada disini.
Harusnya dia tahu kalo orang itu tidak akan ada disini, harusnya dia tidak berharap lebih.
Lagi-lagi dia ingin menangis tapi karna saat ini dia benar-benar lelah bahkan untuk menangispun dia tidak punya tenaga.
Plak
Dipukulnya wajahnya
"Ayo semangat Key, gak boleh sedih. Harus cepat sembuh biar bisa cepat keluar dari sini"
Setelah cukup mengumpulkan semangat akhirnya dia bangkit dari kasur empuknya yang nyaman.
"Yok ah mandi dulu"
Setibanya didalam kamar mandi sungguh tidak mengagetkan lagi kalo yang dilihanya saat ini dicermin adalah mata yang merah dan membengkak.
Dipandangnya wajah didepan cermin.
"Aiss mata cantik aku, dasar suami gada akhlak"
Entahlah apa yang dipikirkannya
Tanpa aba-aba air mata mulai kembali mengalir dimatanya.
Terduduk dilantai kamar mandi yang dingin dengan kepala ditenggelamkan diantara lutut dan tangannya.
Dapat dilihat bahu mungilnya bergetar karna isak tangis.
"Hiks hiks Jahat"
~
Setelah dirasa cukup menangis
Dengan cepat diselesikannya sesi mandi
Klik
Deg!!!
Saat Keyla membuka pintu kamar mandi
Seaorang yang sangat tidak terduga sedang duduk dikursi dekat tempat tidurnya.Andai dia tau dibalik pintu ada pria itu lebih baik dia diam saja didalam kamar mandi.
Sungguh mood yg dia kumpulkan dengan susah payah kini hancur seketika📉
Ya, pria itu siapa lagi kalo bukan suaminya Hans Jaya Anannta
Laki-laki dengan sejuta pesona. Wajah rupawan, badan kekar dan tinggi, ditambah dengan kesuksesan karirnya saat ini membuat iri para kaum adam dan diimpikan oleh kaum hawa.
Netra hitam pria itu tepat diarahkan padanya, dia hanya diam dan duduk dengan kokoh disofa itu seakan dia berada didunia terisolirnya sendiri.
Ditambah dengan tiupan angin yang berhembus menggoyangkan rambut hitamnya yang sengaja dibentuk agak berponi hingga menanpilkan jidah indahnya.
Sungguh pemandangan indah yang digemari para kaum hawa diluar sana, tapi berbeda dengan Kayla yang saat ini sedang tidak mood mengagumi wajah suaminya.
Dia mengalihkah pandangannya agar tidak bertemu dengan pria itu. Karna moodnya benar2 hancur lebih baik dia kembali menenggelamkan tubuhnya kedalam selimut, anggap saja tidak ada orang lain disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Tua Vs Muda
RomanceHans ingin memiliki Adella tapi tidak mau melepaskan Keyla. Egois bukan? Lalu Bisakah Hans menyembunyikan istri mudanya dari istri super manjanya?