Jdarrr /🎉
"Happy Birthday Key!!"
"Telat woyyy"
"Kita juga tau woy! udah kelewat seminggu kan. Yah setidaknya hargain usaha sobat-sobat lo ini dong". Agga
"Yuda sini lo mau berapa? Nih 100k kembalian 99k"
"Gile seribu!". Agga
"Lagian telat". Key
"Ehh kami telat itu bukan salahnya kami ya, siapa coba yang kemarin-kemarin gaada kabar hah". Ujar Aca sembari mengetuk dahi Keyla.
"Aca Udah deh udah, gak usah ungkit masalah lama tapi makasih loh kejutannya. Dah lama gak ngerayain bareng kalian."
"I miss this moment ". Ujar Keyla dengan mata berkaca-kaca.
"Ughh miss to honey". Aca
Akhirnya Ketiga gadis itu berpelukan manja.
"Udah? Udah kan time girl-nya. Nih kado gw".
Agga menyerahkan kontak berukuran sedang untuknya.
"Iya lupa, nih Key hadian dari gw sama Merry".
"Dan ini dari aku hadia spesial untuk princess Keyla".
Ari memberikan kotak kecil berwarna hitam untuk Keyla, hiasanya sederhana tapi elegan dengan pita berwarna gold. Hanya dengan melihat penampilan luarnya saja sudah menarik minat Keyla.
"Apane?"
"Yaelah buka aja dulu". Ari
Dengan telaten jari-jari Keyla mulai melucuti satu persatu bagian dari kotak hadian kecil berwana hitam itu.
Mulai dari pita berwarna gold berkilap lalu tudung hitam nya dan saat Keyla membuka ternyata didalam terdapat kalung yang sangat indah, kecil tapi sangat pas dengan selera Keyla.
Kalung ini memiliki bentuk kupu-kupu tampa banyak hiasan didalamnya, hanya ada dua berlian kecil disetiap sisi sayapnya. Saaat berjuntai sayap nya berayun seolah-olah sedang mengepak dan terbang.
Mata Keyla berbinar saat melihatnya.
Sungguh Ari lah yang paling mengenal minat dan kesukaannya.
"Woahh Ari!!, gila cantik bangett".
"Gimana? Suka"
"Suka banget, parah".
"Makasih banyak-banyak Ari-nya aku yang paling tampan, manis, baik hati dan tidak sombong".
"Really? lebih tampan mana aku atau suami kamu?".
"..."
Seketika Keyla langsung terdiam karna barusaja dia lupa. Namun lagi-lagi diingatkan kembali tentang keberadaan Hans.
Alhasil suasana yang awalnya ceria dan akrab kini terasa atsmosper awkward.
"Lah kok pada diam? Dah lah anggap aja Keyla yang ini adalah Keyla teman kita yang dulu masih single oke?". Agga
"Bener lo Ga, ini itu waktunya kita Happy-happy". Aca
"Oke sebagai hadiah tambahan dari gw. 3 hari kedepan kita bakalah liburan kepantai dan gw yang bayar semua". Agga
"Wohoo mantap ga, gue suka gaya lo". Key
"Yaudah tunggu apalagi".
"Let's go!!".
Tanpa membuang banyak waktu lagi dan karna matahari sudah semakin tinggi mereka memutuskan untuk segera berangkan.
Setibanya dipantai Keyla langsung mengistirahatkan tubuhnya di kasur empuk. Perjalanan mereka cukup panjang sesampainya disini langit sudah gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Tua Vs Muda
RomanceHans ingin memiliki Adella tapi tidak mau melepaskan Keyla. Egois bukan? Lalu Bisakah Hans menyembunyikan istri mudanya dari istri super manjanya?