Untuk kali pertama semenjak dua hari Randy tidak masuk sekolah, kini Nindy memberanikan diri untuk menjenguknya ditemani sahabatnya, Febi.
Ting tong...
Wanita paruh baya membuka pintu mempersilakan mereka berdua masuk. "Silakan masuk nak."
"Terima kasih tante, Randy nya dimana tan?" Tanya Nindy.
"Ada dikamarnya nak, mari ikut Tante."
Mereka pun mengikuti mamanya Randy menuju kamar Randy yang berada di lantai dua. Suasana rumah Randy sangat indah dipandang mata.
"Masuk saja ya nak, Tante ke bawah dulu."
"Baik Tante" Jawab mereka berdua.
Tak lupa mereka mengucap salam saat masuk kamar Randy. Randy yang masih terbaring di tempat tidurnya dengan menggunakan hoodie dan selimut berwarna cokelat susu. Bisa dilihat bahwa Randy masih belum sehat. Nindy dan Febi tak berani membangunkannya. Tiba-tiba yang dirasakan Randy saat terbangun "apa gue sedang bermimpi?" Batin Randy.
"Hai Ran" Sapa Nindy.
"Kalian, sejak kapan kalian di sini?" Tanya Randy dengan suara serak.
"Sejak satu jam yang lalu ya kan Bii, hehe" sembari tertawa kecil dengan Febi.
"Iya Ran, gue sama Nindy sudah capek nungguin Lo bangun, hihi enggak kok canda doang" sahut Febi.
"Thanks banget ya, sudah jenguk gue."
"Iya Ran, cepat sembuh lo" ujar Nindy.
"Cie cie, ada yang khawatir nih sama gue Bi" timpal Randy menatap ke arah Febi dengan wajah sumringah.
"Benar banget tuh Ran" Febi tersenyum tipis dan melirik kearah Nindy.
"Apaan sih Lo Bii" jawab Nindy tanpa ia sadari wajahnya tampak seperti kerang rebus.
"Apa?" Pembicaraan mereka terhenti saat mamanya Randy masuk dengan membawa nampan yang berisi tiga gelas air dan satu toples kue.
"Diminum ya nak, Tante tinggalin dulu," Pratiwi tersenyum lalu berjalan menuju ke dapur.
Randy menatap Nindy lama
"Apaan sih lihat-lihat Ran?" sergah Nindy.
"Emang nya enggak boleh?"
"Enggak."
"Sudah-sudah jangan seperti anak kecil deh kalian" ujar Febi.
"Lo sih Ran" sewot Nindy.
Randy memilih diam, tak ingin membuat Nindy kesal padanya.
Sudah satu jam di rumah Randy, mereka pun berpamitan pada Randy dan Tante Pratiwi.
🔸🔸🔸
Maaf kawan-kawan udah lama gak up, semoga menghibur:)
Kunjungi Ig ku juga yaa @nindayanisalman
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas vs Bad Boy
RomanceGadis baik memang selalu lebih menarik. Tingkah laku mereka yang baik, perhatian, sopan santun, dan suka membantu orang yang kesusahan. Begitu juga dengan Nindy Anastasya, siswi SMA Negeri 3 Bandung yang menjadi "Sekretaris Kelas" karena tingkah l...