Instagram nindayanisalman
Setibanya di rumah, Nindy mengetuk pintu rumahnya. "Assalamu'alaikum, aku pulang."
"Wa'alaikumsalam, e udah pulang anak ibu, bagaimana sekolah hari ini lancar?? "
Nindy mencium tangan ibunya, "Alhamdulillah lancar bu"
Sana ganti baju, shalat jangan lupa!!!
Baik ibuuu...
Nindy pun menuju kamarnya, Meletakkan tas dan Menggantikan baju seragam sekolahnya dengan baju lengen pendek dan celana kulot kesayangannya, maklum aja itu hadiah dari Andri kakaknya saat Nindy ulang tahun waktu tahun lalu.
Nindy bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu.
Setelah 20 menit di kamarnya, Nindy pun keluar menuju meja makan, dan mengambil piring menaruhkan nasi tidak lupa dengan lauk kesukaanya, sambel ikan goreng.
Lahap amat makannya dek??? Kayak seminggu aja lo gak makan, Andri mengejek Nindy.
Seraya melahap terus makanan yang ada di depannya. "Elah lo kak!!! Masak adik sendiri dikatain gitu??? Kalo semenit aja gak ngatain gue bisa gak??"
Gak bisa boo, makan dulu neng baru bicara, nanti masuk makhluk astral ke dalam mulut lo bau tau rasa, Andri memperhatikan adiknya yang sedang makan begitu lahapnya.
Gak bakalan hoh kan gue udah baca doa. Nindy mengeleng-gelengkan kepalanya.
Gak percaya ya udah. Baiklah boo makan yang lahap terus, nanti gendut baru tau rasa lo. Ledak Andri.
Wieh, wieh ngatain gue gendut gak bakalan kak, kan gue langsing begini, seraya menampakkan tubuhnya, dari pada lo kak, udah kurus ngatain untuk gue lagi, udah kak lo harus makan banyak-banyak kayak gue biar berat tubuh lo nambah, biar saat angin tubuh lo gak bakalan ditiup angin, Nindy yang gak mau kalah membalas ledekan kakaknya.
APAA!! Ngatain gue kurus???
Yaa memang kenapa??? Marah??
Heh walau kurus gini banyak yang cewek mau sama gue, memangnya lo?? Andri berlagak songong.
Apaa?? ledek terus biar puas.. Nindy memanyunkan bibirnya.
Elah baru gue bilang gituan udah marah, nanti cepet tua lohh.
Udah kak gue lanjutin makan, jangan ngajak ribut sudah malas gue. Nindy memasang muka malasnya.
Yo, btw gimana sekolah lo dek, masih jadi sekretaris??? Andri penasaran.
Aman-aman aja kak, masih dong.
"Kalo gue sekolah dulu paling benci jadi perangkat kelas, gue mah happy-happy aja, bisa bolos sesekali". Andri membanggakan dirinya pernah bolos waktu masih sekolah dulu.
What?? Lo pernah bolos kak??
Nindy menggeleng-geleng kepalanya tidak percaya.Pernah waktu gotong royong eh kami malah nongkrong di kantin.
Sumpah deh kak gue gak pernah bolos waktu belajar apalagi gotong royong.
Lo sebaiknya jangan kayak gue yaa!!
Siiiipp Insya Allah gak kak, Nindy mengacungkan jempolnya.
Andri yang sedari tadi telah meninggalkan Nindy. Nindy pun menuju kamarnya dan melepaskan rasa penatnya, seraya menuggu waktu salat Asar tiba.
***
Di kamarnya Nindy yang telah melaksanakan salat Isya, terdengarlah benda yang berbunyi di atas meja yang belajarnya yang berwarna putih yaitu panggilan tak terjawab dari sahabatya, Aldi.
Beberapa menit kemudian Aldi menelponnya lagi, tetapi tak di angkat oleh Nindy, karna Nindy telah tertidur pulas.
Muhammad Aldi.
Astagfirullah, Ndy. Kenapa gak angkat padahal gue mau bilang kalo besok kita barengan ke sekolah. Mungkin lo udah tidur kali yaa?? Aldi memikirkan Nindy. Ya udah gue juga mau tidur.***
Pagi semua!! sapa Nindy. Ayah, Ibu aku berangkat sekolah dulu yaa.
Gak makan dulu nak?? Ibunya merasa cemas. Gak bu nanti di sekolah aja Nindy makannya.
Yaa nak belajar yang rajin tuh!! Tegas ayahnya.
"Assalamu'alaikum", ucap Nindy.
"Wa'alaikumsalam", balas keduanya.
Nindy pun pergi meninggalkan kedua orang tuanya dan bergegas menuju depan rumahnya.
***
Jangan lupa voment yaps guys 😄😄😄
Makasih buat yg udah memberikan vote...Nindayani Salman
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas vs Bad Boy
RomansaGadis baik memang selalu lebih menarik. Tingkah laku mereka yang baik, perhatian, sopan santun, dan suka membantu orang yang kesusahan. Begitu juga dengan Nindy Anastasya, siswi SMA Negeri 3 Bandung yang menjadi "Sekretaris Kelas" karena tingkah l...