Ig nindayanisalman
Bel yang berbunyi dari berbagai penjuru kelas pertanda saat jam pulang tiba. Tanpa menunggu sahabatnya Nindy pun bergegas pulang.
Di perjalanan pulang Nindy teringat kembali kejadian yang di kantin tadi.
Assalamu'alaikum bu Nindy pulang.
Wa'alaikumsalam, kenapa pucat gini nak?? Seraya mengangkat wajah Nindy anaknya.
"Gak kenapa-napa bu, mungkin ini aku sedikit pusing", Nindy memegang kepalanya hanya untuk menyembunyikan kejadian di sekolah tadi.
"Yaudah istirahat dulu nak, jangan lupa makan".
"Ya Bu" Nindy pun menuju kamarnya.
Di dalam kamarnya tiba-tiba Ninda menganga saat melihat handphonenya berbunyi yang tertera di layar kaca notifikasi whatsApp.
08227374xxxx
Nindy. Gue mau minta maaf soal tadi di kantin udah dorong lo.
Randy.Nindy tidak membalas chat dari Randy.
***
Di ruang makan Nindy dan keluarganya makan malam. Andri memulai pembicaraan "tumben lo gak jail boo?? Kenapa ada masalah di sekolah?? Jangan di pendam boo nanti busuk". Andri memecahkan keheningan.
"Gak loh kak, gue cuma sedikit pusing aja kok."
"Beneran lo dek??? Lo gak lagi sembunyiin sesuatu kan??" seraya Andri mengelus rambut Nindy.
"Iyaa gue gak bohong kak" Nindy meyakinkan pernyataannya.
"Yaa udah belajar yang rajin tu " seraya Andri mengacak-acak kerudung Nindy.
"Yaa kak" Nindy mengacungkan jempolnya. Nindy pun menuju kamarnya dan melepaskan rasa penatnya itu. Terdengarlah benda yang berbunyi di atas meja yang belajar kesayangannya yang tak lain notifikasi WhatsAap dari Randy.
Nindy
Nindy gue beneran mau minta maaf sama lo.
Nindy pun mengurungkan niatnya untuk tidak membalas chat dari Randy.
Notifikasi whatsAap Aldi
Aldy: lo gak papa kan??
Gue gak papa kok Al
Aldy: lo udah makan Ndy??
Udah Al, btw apa maksud lo yang di kantin tadi??
Aldy: gue cuma bantuin lo Ndy
Bantuin??
Aldy: iyaa Ndy
Udah dulu yaa Al gue mau tidur dulu
Aldy: iyaa Ndy, gue juga.. Good night.. (R)
***
Pagi semua.. Sapa Nindy.
Udah baikan lo dek?? Tanya Andri.
Alhamdulillah udah kak. Seraya duduk di meja makan.
Ibu masak apa?? Tanya Nindy dengan nada memanja.
Ibu masakin nasi goreng telur mata sapi kesukaan kamu. Ibunya mengambil piring
"Eits tunggu bu aku hari ini makan di sekolah aja, ibu taroin dalam kotak nasi aja yaa. Nindy bawa bontot biar hemat bu." Nindy tersenyum.
Ibunya pun mengambil kotak nasi yang ada di rak piring, "Ya ibu masukin nasi gorengnya".
Makasih ibuku tercinta, ucap Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas vs Bad Boy
RomanceGadis baik memang selalu lebih menarik. Tingkah laku mereka yang baik, perhatian, sopan santun, dan suka membantu orang yang kesusahan. Begitu juga dengan Nindy Anastasya, siswi SMA Negeri 3 Bandung yang menjadi "Sekretaris Kelas" karena tingkah l...