Suasana kelas Xl IPA 1 sangat ramai, bagaikan pasar yang lalu-lalang orang lewat, tomat sekilo, ikan sekilo. Begitulah suasana kelas Nindy, dikarenakan guru Biologi tidak bisa mengisi pelajaran karena ada rapat guru tentang praktikum pembelajaran Biologi antar sekolah.
Pojok kelas dekat mading ada beberapa cowok yang sedang asyik main game ML, entah apalagi yang tengah di tonton mereka. Depan kelas ada yang tengah stand up comedy menghibur kawan-kawannya yang lagi putus cinta, galau pokoknya bikin ngakak deh. Beberapa kaum cewek yang lagi sibuk ngegosip cantik. Tidak dengan Nindy dia duduk sendiri di bangkunya, yang sedang melihat notif spam di ignya, karena teman sebangkunya tidak masuk sekolah.
"Boleh gue temenin" ujar Randy yang sudah duduk dibangku sebelah Nindy tempat duduk Febi.
Nindy pun terlonjak kaget "apaan sih lo Ran?? Gak usah, malu tau di liatiin mereka."
"Ngapain juga gue malu."
Yang sempat mengundang bahan obrolan mereka, teman-teman sekelas mereka.
"Ciecie yeeeye ada yang lagi PDKT nih broo."
"Yoi bakalan ada yang jadian nih."
"Ciecieee bakalan ada yang gak jomblo lagi"
Begitulah mereka yang kagak jelas asal bicara.
"Tu kan Ran, apa gue bilang!! Ini salah lo ngapain lo duduk bareng gue" suara Nindy naik hingga beberapa oktaf.
"Ya ya gue pindah!! Tapi gue gak bakalan nye---"
Kemudian masuklah Bu Dewi, semua murid terdiam. Hening 1 detik, hening 2 detik.
Bu Dewi secara mendadak mengeluarkan kertas Ulangan harian "anak-anak hari ini kita Ulangan harian bab 1 keluarkan kertas selembar".
"Kok ndesak gini Bu??"
"Kan Ibu gak bilang dulaan sama kami bu"
"Gak lucu bu"
"Jangan sekarang Bu, plisss"
"Minggu depan aja Bu"
Semua siswa-siswi bagitu heboh sendiri dengan sarannya.
"Sudah sudah, jangan kayak di pasar saja kalian ibu hanya mau ngetes kalian, apakah kalian ada belajar di rumah??? Tegas Ibu Fewi seraya tertawa kecil.
"Pokoknya hari ini tetap jadi Ulangan, kalau kalian belajar pasti bisa kalian jawab" tegas Rini guru Biologi kelas mereka.
Semua terdiam mereka pun menjawab soal dengan begitu tenang.
🐼 🐼 🐼
Bel istirahat sudah terdengar di berbagi penjuru kelas. Semua murid disana berhamburan menuju ke kantin sekolah. Tidak dengan Nindy yang lagi asik baca novel Bad Boy for Little Girl hingga dia lupa ke kantin.
"Ndy lo gak ke kantin??" Tanya Febi yang sedari tadi menunggu Nindy.
"Gak gue lagi males" balas Nindy yang tidak menatap Febi.
"Kenapa?? Lo pasti males ketemu sama anak baru itu kan?? Seraya Febi mencubit kecil pipi Nindy.
"Enak aja lo bilang gitu" Nindy menatap tajam Febi yang berdiri di hadapannya.
"Ya udah gue titip batagor aja sama aqua sedang aja yaa, soalnya gue lagi mager aja. Kan lo udah tau kan gue lagi P*S" Nindy terlihat begitu lesu.
"Oia gue lupa, kalo lo lagi.... " Febi memukul jidat nya.
Nindy yang menjentikkan pulpennya di kepala "Febi my bf kalo lo pake saos banyakin yaa kecapnya dikit aja!!."
"Mampus dah lo Ndy kan lo lagi P*S, lo gak boleh banyak pake saos yaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas vs Bad Boy
Roman d'amourGadis baik memang selalu lebih menarik. Tingkah laku mereka yang baik, perhatian, sopan santun, dan suka membantu orang yang kesusahan. Begitu juga dengan Nindy Anastasya, siswi SMA Negeri 3 Bandung yang menjadi "Sekretaris Kelas" karena tingkah l...