"Benar!" Hexi tertawa kecil. "Tidak perlu menghabiskan waktu untuk menemukan inti array lagi, karena selama kita langsung menemukan keenam puluh empat bagian mata array di dalam array Major Cloud dan memecahnya bersama dalam waktu singkat, itu sudah cukup."
Kejutan melintas di mata Feng Yunjing, tetapi sebelum dia bisa berbicara, Nie Jinchen sudah berseru, "Jangan bicara omong kosong! Dengan ada enam puluh empat bagian mata array, bagaimana kita bisa menemukan dan menghancurkan semuanya dalam waktu singkat ?! ”
Hexi mencibir, dan seperti nyala api ungu, Vine Jurang Ungu di tangannya melonjak, melesat ke segala arah.
Suaranya seperti kristal es yang jatuh ke piring giok; tajam dan menyenangkan untuk didengarkan saat dia berbicara dengan keyakinan yang sempurna, "Hanya karena Anda tidak mampu melakukannya, bukan berarti saya juga!"
“Saya telah menemukan lokasi dari keenam puluh empat bagian mata array. Sekarang, kalian semua hanya perlu mengikuti petunjuk dari enam puluh empat tanaman merambat ungu ini untuk mematahkan pandangannya. "
Semua orang yang hadir, termasuk Gu Liufeng, Qing Long, dan yang lainnya, semua terbuka lebar karena terkejut.
Saat mereka melihat anak muda yang cantik di depan mereka, itu seperti melihat monster yang luar biasa.
Kabut putih adalah tempat di mana tidak ada yang bisa menggunakan kekuatan spiritual, dan tersembunyi di dalamnya adalah enam puluh empat bagian mata array. Dengan hanya mengendalikan tanaman iblis peringkat kelima; di Purple Abyss Vine, keenam puluh empat bagian itu dengan mudah ditemukan! Seberapa tangguh Divine Sense seseorang untuk bisa melakukan itu? Seberapa kuat kekuatan mental mereka?
Di depan mereka ada seorang anak muda yang hanya pada tahap Pendirian Yayasan; pada akhirnya, bagaimana dia melakukannya?
Tatapan tajam Feng Yunjing terfokus pada anak muda yang dikelilingi oleh tanaman merambat ungu. Cahaya di matanya seperti nyala api, mengungkapkan keinginan kuat dan tekadnya untuk memilikinya.
Nangong Yu memperhatikan tatapan Feng Yunjing, dan bulu matanya yang panjang sedikit diturunkan, menutupi pancaran tajam di matanya.
****
Dengan panduan Purple Abyss Vine, keenam puluh empat bagian mata array di array Major Cloud dengan sangat cepat rusak, satu per satu.
Saat bagian terakhir dari mata array itu hancur, Hexi dan yang lainnya merasakan angin agresif mendorong mereka.
Kabut putih di depan mereka tersapu oleh sesuatu, dan dalam sekejap, menghilang tanpa jejak. Bahkan kelembapan di udara tiba-tiba dikembalikan ke suhu yang lebih normal.
Di lokasi di mana semua bagian mata array berada, cahaya terang tiba-tiba berkedip, dan array portal muncul.
Tanpa ragu, ini adalah pintu gerbang ke bidang pengobatan; Ratusan Kabut Herbal.
Hexi telah memberi tahu semua orang bahwa setelah semua enam puluh empat bagian mata array telah rusak, kerangka waktu untuk array Major Cloud dinonaktifkan akan singkat. Mereka harus mengambil kesempatan ini untuk memasuki barisan portal, atau, kabut putih berikutnya akan lebih kuat dan mengerikan dari sebelumnya.
Oleh karena itu, hampir pada saat array portal telah muncul, orang-orang di Hell King Manor dan sekte Liu Li segera masuk.
Untuk seniman bela diri yang terjebak dalam kabut putih, tidak dapat pergi, begitu mereka melihat sekte Liu Li memasuki array portal, mereka dengan cepat mengikuti dan memasuki array portal juga.
Setelah beberapa saat untuk mengambil napas, kabut putih terbentuk kembali dan menutupi jalan di depan dengan kelembapan yang kabur, menyebabkan orang-orang yang tersisa di dalam kabut putih menjerit ketakutan dan putus asa.
Namun, ini adalah sesuatu yang Hexi dan yang lainnya tidak sadari karena mereka sudah memasuki bidang pengobatan.
Begitu dia memasuki bidang pengobatan, indera Hexi diserang dengan energi spiritual yang kuat yang dicampur dengan aroma murni tumbuhan.
Mendongak sedikit, ekspresinya dengan cepat berubah menjadi salah satu keheranan.
Harta karun legendaris yang telah diperebutkan oleh seniman bela diri yang tak terhitung jumlahnya, bidang pengobatan; Seratus Ramuan Kabut, sekarang ada di hadapannya.
Bidang pengobatan terlalu luas. Membentang ke segala arah, hampir tidak mungkin untuk melihat tepinya.
Dibagi menjadi empat kotak, setiap kotak berisi satu atau dua jenis jamu. Di antara tanaman obat ini, yang paling rendah adalah tanaman spiritual kelas dua yang matang.