“Sialan, kamu pikir kamu ini siapa ?! Beraninya kau ikut campur dalam bisnis kami ?! ”
Pada saat itu, pemimpin bertopeng akhirnya kembali ke akal sehatnya. Ketika dia melihat lebih dekat pada sosok lemah Hexi, wajah indah, kulit putih bersih, dan tubuh tanpa fluktuasi kekuatan spiritual, dia segera mencibir tanpa rasa takut yang dia alami beberapa saat yang lalu.
“Kamu hanya mengandalkan senjata spiritual yang tidak membutuhkan kekuatan spiritual, namun kamu ingin memanfaatkan kami? Bermimpilah!"
“Apa aku belum memberitahumu? Saya seorang kultivator tubuh pemurnian darah, bukan seniman bela diri kultivasi spiritual biasa. Biarpun kamu menggunakan senjata sihir, jangan berpikir kalau kamu bisa bertahan di bawah tanganku! ”
Setelah mengatakan itu, tubuh pria bertopeng tiba-tiba meledak dengan tekanan yang sangat besar yang menyaingi Gunung Tai, dan seluruh tubuh mereka mulai diselimuti cahaya oranye.
Di dunia ini, sebagian besar seniman bela diri memilih jalan kultivasi spiritual. Namun, ada juga beberapa yang memiliki kualifikasi buruk dan akhirnya memutuskan untuk memperbaiki tubuh mereka.
Memurnikan tubuh seratus kali lebih menyakitkan daripada kultivasi spiritual, dan mayoritas tidak selamat dari pelatihan. Pada akhirnya, mereka hanya bisa mati seperti orang biasa. Oleh karena itu, pengecualian seperti Nangong Yu tidak normal; mampu mencapai basis budidaya jiwa ganda hampir tidak mungkin.
Pangkat pemurnian tubuh dibagi menjadi total; mengasah tendon, memurnikan darah, membersihkan sumsum tulang, melunakkan tulang, membuang tubuh fana dan terlahir kembali, dan menjadi abadi. Jangan berpikir bahwa kultivator tubuh pemurnian darah lemah karena jika mereka ingin maju, mereka tidak perlu berlatih keras selama beberapa dekade. Setelah mereka menerobos peringkat pertama, kultivator tubuh pemurnian darah akan berada pada tingkat yang sama mengenai kekuatan seniman bela diri tahap Yayasan Pendirian tingkat tinggi.
Saat Hexi menyadari tubuh mereka memancarkan cahaya oranye, dia sesaat penasaran sekaligus kagum.
Tentu saja, dia tidak takut dengan kekuatan mereka. Sebaliknya, dia berpikir tentang perbedaan antara metode pelatihan untuk memurnikan tubuh, dan metode pelatihan yang dia berikan kepada Xi Jia dan yang lainnya.
Meskipun Xi Jia dan yang lainnya sekarang meningkat pesat, masih tidak ada cara yang lebih baik bagi mereka untuk maju. Jika dia bisa menggabungkan metode pelatihannya dengan metode kultivasi tubuh pemurnian darah, bukankah itu akan membantu mereka mencapai tingkat keseluruhan yang baru?
Melihat keterkejutan di wajah Hexi, pemimpin bertopeng itu tidak bisa membantu tetapi sangat bangga pada dirinya sendiri. Jadi mengangkat kapak besarnya, dia bergegas maju sambil berteriak, "Aku akan membiarkanmu merasakan kapak besarku!"
Dengan ledakan keras, kabut putih melonjak dan benar-benar menyelimuti dua orang yang bertarung, menghalangi mereka dari pandangan.
Namun, sementara beberapa orang kuat yang tersisa memiliki kepercayaan penuh pada Bos mereka, mereka tidak bisa menahan untuk tidak menggoda, “Bos, ingatlah untuk menjaga kelinci kecil itu tetap hidup! Kami tidak keberatan bermain dengannya, meskipun dia masih kecil! ”
“Bos, biarpun kau memotong tangan dan kakinya, jauhkan wajah cantiknya itu! Menambahkannya ke koleksi jarahan kami juga bagus. Ha ha ha…"
Tawa kejam dan kasar para pria itu membuat gadis di tanah meringkuk menjadi bola dan gemetar hebat, air mata keputusasaan mengalir di pipinya.
Jika anak muda itu meninggal, dia ... nasibnya akan sangat menyedihkan. Terlebih lagi, anak muda itu, untuk menyelamatkannya akan ... akan ...
Tiba-tiba, gadis itu menatap kosong ke depan dengan mata lebar.
Dia menyadari bahwa kabut yang awalnya tebal sekarang perlahan menyebar, memungkinkan dentuman ritmis terdengar sebelum itu juga akhirnya berhenti ketika kabut menghilang.
Saat berikutnya, dia melihat seorang anak muda dengan jubah putih bersih berjalan ke arah mereka tanpa tergesa-gesa. Memutar tangan kanannya; ada rambat berwarna ungu, sedangkan di tangan kirinya; dia membawa kepala manusia. Meskipun kepala manusia meneteskan darah, pakaian anak muda itu tidak ternoda sama sekali; seolah-olah dia adalah peri putih bersih yang tidak ternoda oleh kotoran dunia. Pada saat yang sama, dia tampak seperti dewa penyendiri yang memandang rendah semua orang.