"Jangan bilang bahwa sesuatu tiba-tiba terjadi di dalam Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup, jadi itu mendorong kita keluar ?!"
Lidah semua orang bergoyang-goyang, wajah mereka dipenuhi dengan keterkejutan. Tapi tidak ada yang bisa mengetahui apa yang terjadi.
Tiba-tiba, suara berat seseorang terdengar. “Aku merasa seolah-olah situasi ini terasa seolah-olah seseorang telah menguasai Domain Naga Rahasia.”
"Apa!?"
“Bagaimana ini bisa terjadi!? Legenda mengatakan Wilayah Rahasia ini adalah milik seniman bela diri yang maha kuasa, bagaimana bisa itu dikendalikan oleh orang lain ?! ”
Wajah Feng Yunjing tidak tampak gugup, dia perlahan mengeluarkan pil roh dan menelan Pil Pengisi Roh.
Tapi, sesuatu yang suram dan gelap melintas di matanya.
Baru saja, dia hampir mendapatkan pohon mata air spiritual. Tapi sekarang, dia gagal karena kurangnya upaya terakhir dan bahkan kehilangan puluhan murid elit Liu Li Sekte.
Kali ini, kehilangan yang dialami Keluarga Feng bisa dikatakan sebagai bencana. Warisan Istana Zijin tidak diperoleh, di Seratus Ramuan Kabut Feng Lian Ying kehilangan perasaan populer, dan yang paling penting, mereka nyaris kehilangan pohon mata air spiritual. Kali ini, dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa ketika dia kembali!
Hanya saja, bagaimana dia bisa selalu merasa seolah-olah semua tindakan ini sengaja direncanakan terhadap Keluarga Feng?
Sama seperti situasi sekarang, di mana mereka diusir dari wilayah rahasia. Para seniman bela diri sebelum mereka juga kehilangan senjata yang mereka bawa di tangan mereka. Dan selusin orang mereka dilemparkan ke tengah-tengah kerumunan binatang ajaib. Mereka mengalami sembilan kematian dan masih hidup [1], hampir tidak berhasil keluar hidup-hidup.
Mungkinkah seseorang benar-benar menguasai wilayah rahasia?
Jika itu masalahnya, siapa yang bisa mendapatkan kendali atas Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup? Mungkinkah itu Nangong Yu?
Tidak! Mustahil!
Pikiran Feng Yunjing menyapu gagasan ini, segera menyangkalnya.
Jenis tempat apa itu Wilayah Naga Tertutup, seniman bela diri di depannya ini hanya tahu satu dan mengerti setengah [2]. Tapi dia, yang merupakan orang yang memegang kekuatan politik besar di dalam Keluarga Feng, sudah jelas.
Tempat suci ini telah ada selama ribuan tahun. Setiap keluarga besar berpengaruh di Benua Miluo telah mempersiapkan untuk membuka Wilayah Rahasia Domain Naga Rahasia selama beberapa ratus tahun.
Jika seseorang bisa mendapatkan kendali atas Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup, lalu seberapa kuat orang itu!?
Jika tipe orang ini benar-benar memutuskan untuk menentang Keluarga Feng, lalu bagaimana mungkin mereka (Keluarga Feng) bisa menolak?
Tepat ketika Feng Yunjing baru saja memikirkan orang seperti itu, dia mendengar teriakan terkejut.
Dalam sekejap mata, dia melihat Feng Lian Ying merangkak dari tanah.
Tidak jelas apakah itu karena fakta bahwa dia terpanggang oleh suhu panas di dalam gurun tandus atau apakah itu karena situasi dengan binatang ajaib yang mencakarnya. Tetapi ketika dia berdiri, pakaian di tubuhnya, tanpa diduga, benar-benar berantakan dan berubah menjadi genangan bedak.
Dalam sekejap, Feng Lian Ying tidak lagi mengenakan pakaian apa pun yang menyebabkan tubuhnya yang seperti batu giok dipajang.
Awalnya, semua orang sibuk marah atas senjata mereka yang hilang dan bertanya mengapa mereka dikirim keluar dari Wilayah Rahasia, jadi, tidak ada yang memperhatikan Feng Lian Ying.
Tapi tatapan semua orang beralih ke Feng Lian Ying setelah dia berteriak tadi.
Segera, ada desahan kejutan datang di sekitar, tidak lama setelah yang satu mereda, yang lain muncul.
Yang terpenting, semua seniman bela diri pria tingkat rendah melihat ke atas dan ke bawah pada tubuh seperti buah Feng Lian Ying saat mata mereka dipenuhi dengan nafsu dan kegembiraan.
Seseorang tidak bisa menahan diri dan berbisik, “Aiyah [3]! Ini tidak mungkin Peri Teratai Es, kan? Saya tidak berharap dia begitu bersemangat dan berani, bahkan tidak mengenakan pakaian di depan semua seniman bela diri ini!
Mengklik lidah mereka, “Lihat daging yang lembut dan lembut ini, gadis manja yang dibesarkan oleh keluarga berpengaruh benar-benar tidak sama!”
"Jika saya bisa berhubungan intim dengan orang ini, saya rela mati!"
Bagaimana Feng Lian Ying bisa membayangkan bahwa setelah berjuang untuk melarikan diri dari binatang itu, kembali juga akan menerima penghinaan seperti itu?
Untuk sesaat, wajahnya yang cantik seputih salju dan kedua tangannya mengepal, memeluk tubuhnya yang menggigil. Dia ingin mengeluarkan satu set pakaian baru dari cincin penyimpanannya tetapi tidak bisa karena kekuatan spiritualnya sudah habis, dia tidak akan bisa mengeluarkan apa pun untuk sementara waktu.
[1] sembilan kematian dan masih hidup – mereka hanya bisa melarikan diri
[2] tahu satu dan mengerti setengah – Feng Yunjing mengatakan orang-orang ini bodoh
[3] Aiyah – istilah yang digunakan untuk mengungkapkan kekecewaan, kejengkelan, atau keterkejutan