“Aku hanya perlu menemukan inti dari larik ini?”
Shen Qingchuo memiringkan kepalanya ke samping sambil berpikir sejenak, lalu berkata, “Sebenarnya, ada jalan. Artinya, cara untuk menghancurkan keenam puluh empat bagian mata array dalam waktu singkat, menyebabkan array berhenti berfungsi sebentar. Meskipun jangka waktu ini hanya untuk beberapa napas pendek, jika Anda siap memasuki bidang pengobatan, maka itu masih memungkinkan. Tetapi, keinginan untuk menemukan enam puluh empat bagian dari array eye dalam waktu yang singkat secara praktis tidak mungkin karena setelah waktu habis, bagian dari array yang hancur akan secara otomatis dipulihkan. Selain itu, kekuatan yang digunakan kabut untuk menyerap kekuatan spiritual akan meningkat secara dramatis. "
Hexi tampak termenung saat dia berkata, "Aku mengerti, terima kasih telah memberitahuku ini!"
Karena itu, Hexi menarik satu set pakaian dari tempatnya dan memberikannya kepada Shen Qingchuo, sebelum dia dengan acuh tak acuh berkata, “Ini seharusnya cukup untuk membalas informasimu. Berbahaya di dalam kabut putih ini, jadi kamu harus cepat pergi! "
Kali ini dia tidak berhenti dan dengan cepat menghilang ke dalam kabut tebal.
Ditinggal sendirian, gadis itu dengan cepat mengenakan pakaian yang telah diserahkan kepadanya. Mengangkat salah satu lengan baju ke ujung hidungnya, dia mencium aroma ramuan obat segar dan rona merah samar menutupi kedua pipinya. "Kita akan bertemu lagi, kan? ... Kita pasti akan bertemu lagi."
****
Sosok Hexi menghilang ke dalam kabut, dan untuk memastikan tidak ada orang di sekitarnya, dia segera memanggil Vine Abyss Ungu dari ruangnya.
Saat Purple Abyss Vine bersentuhan dengan kabut putih, itu segera mulai bergoyang dengan penuh semangat. Ia kemudian mulai mentransmisikan kegembiraan dan keinginannya kepada Hexi melalui indera ketuhanannya.
Namun, Hexi tidak berani membiarkannya melakukan sesukanya dan menolak untuk menyerap lebih banyak kekuatan spiritual. Jika itu menyebabkan pusaran air lain di dalam kabut putih, atau langsung menyentuh susunannya; maka dia akan mendapat masalah besar.
Setelah menenangkan Vine Abyss Ungu dan berjanji untuk memberinya api spiritual untuk dimakan ketika mereka memasuki bidang pengobatan, Vine Abyss Ungu dengan enggan menjadi tenang.
Hexi menjentikkan tangannya, dan dalam hitungan detik, beberapa ratus bayangan ungu terbang keluar; semuanya langsung menembak ke segala arah kabut putih.
Ini adalah teknik unik Purple Abyss Vine dalam membagi tubuhnya menjadi ribuan tanaman merambat, dan itu adalah cara tercepat untuk mencari inti dan mata dari susunan dalam kabut putih tanpa batas ini.
Masing-masing sub-sulur Purple Abyss Vine terhubung dengan indra ilahi Hexi. Sayangnya, ini berarti bahwa setiap sub-sulur secara dramatis melemah dibandingkan dengan kekuatan biasanya, membuatnya tidak dapat menyerang. Itu juga berarti bahwa jika itu diserang, kerusakannya akan relatif parah, dan sebagian besar akan ditimbulkan pada indera ilahi Hexi.
Segera, selama waktu yang dibutuhkan untuk membakar sebatang dupa, dan kulit Hexi menjadi sedikit pucat, sulur ungu yang melingkari pergelangan tangannya mulai bergoyang-goyang. Rasanya seperti ingin sekali memberitahunya tentang sesuatu.
Akhirnya, Hexi membuka matanya untuk memperlihatkan kilatan tajam ungu yang berputar-putar di kedalaman mereka. Dalam sepersekian detik, semua sub-sulur Purple Abyss Vine kembali ke tubuh Hexi secepat anak panah tajam.
Luar biasa, dia telah menemukan keenam puluh empat bagian mata array.
Sayangnya, dia tidak dapat menemukan inti dari larik, yang akan membuat segalanya jauh lebih mudah.
Bagaimanapun, inti dari array adalah garis hidup dan fondasi array, jadi tidak peduli apa jenis array itu, mereka biasanya disembunyikan dengan baik untuk mencegahnya dari kehancuran. Itu normal bahwa Purple Abyss Vine tidak dapat menemukannya.
Namun, dengan lokasi tepat dari enam puluh empat bagian mata array, tidak akan terlalu rumit baginya untuk menghancurkannya dalam waktu singkat.
Sudut mulut Hexi terentang menjadi senyuman tipis, dan dengan ketukan ringan di kakinya, dia menghilang dari tempatnya berdiri.
Lokasi dari bagian pertama dari array itu dekat, jadi Hexi tiba di sampingnya dengan sangat cepat.
Kabut putih yang mengelilingi bagian mata array itu tampaknya jauh lebih tebal daripada area lain, yang membuat pengurasan kekuatan spiritual menjadi sangat kuat.
Mata Hexi terfokus, dan bagian utama dari Purple Abyss Vine muncul, menuju ke tengah mata array tanpa ragu-ragu.
Di hadapannya, hanya ada lapisan kabut tebal, tapi dia masih mendengar suara gema di sekitarnya, seolah-olah ada sesuatu yang pecah.