Feng Lian Ying berpikir bahwa kata-katanya masuk akal, halus, dan penuh integritas.
Seniman bela diri di dekatnya yang tidak menyadari pikirannya yang sebenarnya menyatakan persetujuan mereka--
“Peri Teratai Es benar-benar baik hati seperti yang dikatakan rumor! Dia orang yang sangat penyayang!”
“Peri Teratai Es pasti dikirim dari surga kesembilan; dia datang untuk menyelamatkan kita!”
“Bocah itu tidak memiliki etika medis! Dengan cara dia mengabaikan kehidupan manusia, dia seharusnya tidak diizinkan meninggalkan ladang obat hidup-hidup.”
Feng Lian Ying merasa tubuhnya memancarkan cahaya suci, dan menatap Gu Liufeng dengan kasihan.
Namun, dia tidak menyangka bahwa Gu Liufeng hanya akan meliriknya dengan dingin, dan tanpa sedikit pun kesopanan, berkata, “Hidup dan mati ditentukan oleh takdir, tidak perlu ada perhatian dari Peri Teratai Es. Belum lagi, aku merasa mual hanya karena melihat wanita menjijikkan sepertimu, yang bertingkah seperti teratai putih di luar tetapi busuk di dalam. Jika aku harus diselamatkan olehmu, aku lebih baik mati di tangan Little Yue'er.”
Setelah itu, dia memalingkan kepalanya dan sepenuhnya mengabaikan Feng Lian Ying.
Feng Lian Ying gemetaran karena amarahnya. Saat dia melihat Hexi dan Gu Liufeng, tatapannya dipenuhi dengan keinginannya untuk membunuh mereka dan menghancurkan tulang mereka menjadi debu.
Pada saat ini, setelah menerima ramuan, Hexi tidak memurnikannya menjadi obat seperti yang diharapkan semua orang. Sebaliknya, setelah melepaskan kekuatan spiritual bola api yang aneh, dia kemudian mulai memanggang herbal secara langsung.
Saat kekuatan spiritual api membakar ketiga tumbuhan, energi spiritual di dalam tanaman spiritual mulai perlahan diserap oleh kekuatan spiritual api. Dengan rempah-rempah yang mulai meleleh, rempah-rempah yang semula segar dan lembut segera mengering menyerupai batang rumput.
"Apa yang dia lakukan? Dia benar-benar menyedot energi spiritual dari tumbuh-tumbuhan. Efek apa yang akan tersisa pada herbal jika dia melakukan itu? ”
“Dia jelas berpura-pura tahu apa yang dia lakukan. Dia ingin meniru Ice Lotus Fairy dan menyelamatkan orang, tetapi dia tidak dapat memperbaiki obat yang paling dasar sekalipun! Sekarang dia kehilangan muka!”
"Bahkan jika ada masalah dengan herbal di bidang obat ini, melakukan hal-hal seperti ini pada herbal terlalu boros!"
“Orang seperti itu berpikir dia pantas disebut dokter? Bagaimana Tuan Muda Gu bisa mempercayainya ?! ”
Hexi menutup telinga terhadap segala sesuatu di sekitarnya. Dengan bantuan Gu Liufeng dan Wu Yu, dia dengan cepat menghasilkan cairan obat.
Setelah merebus ramuan, Hexi berdiri di samping Gu Yidao. Jarum Perak di tangannya terbang seperti bayangan dan menembus beberapa titik akupunktur utama Gu Yidao.
Saat Jarum Perak memasuki titik akupunktur Gu Yidao, kekuatan spiritual mulai keluar dari tubuhnya. Tubuh Gu Yidao yang awalnya lemah, pada saat ini, karena kehilangan kekuatan spiritual, melemah sampai napas yang keluar dari mulutnya seperti terengah-engah.
Melihat penampilan Pamannya yang lemah, dia akhirnya tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Xi Yue, Pamanku ... bisakah dia diselamatkan?"
Saat ini, Hexi sedang memastikan apakah kekuatan spiritual Gu Yidao terkuras. Setelah mendengar apa yang ditanyakan, dia tertawa bangga dan perlahan berkata, “Tidak ada akhir dari teknik medis yang dapat saya gunakan, tetapi saya tidak berani mengatakan bahwa saya dapat menyembuhkan semua penyakit di dunia. Namun, jika saya mengatakan bahwa saya dapat menyembuhkan seseorang, maka bahkan jika itu Raja Yama, dia tidak akan mengambil nyawa mereka.
"Dan kalian ..." Tatapannya mendarat di Gu Liufeng, Wu Yu, dan Qing Long. “Sudah cukup jika kalian semua diam saja!”
Gu Liufeng, Wu Yu, Qing Long: "..."
Wu Yu dan Qing Long: Putri terlalu mendominasi! Dia benar-benar pasangan yang cocok untuk Guru!
Nangong Yu membelai rambut Hexi, tertawa kecil sambil berkata, “Raja ini menyukai perilaku mendominasi seperti itu! Dia benar-benar layak menjadi wanita yang disukai Raja ini!”
Hexi menanggapinya dengan dua kata yang efisien. "Enyah-!"
Cairan obat yang dibuat dengan sempurna segera dituangkan ke dalam mulut Gu Yidao, dan setelah dia meminum obatnya, ekspresinya tiba-tiba berubah menjadi salah satu rasa sakit yang luar biasa.
Tubuhnya, yang sudah lemah, tiba-tiba mengejang hebat di tanah.
Kulit Gu Yidao, yang awalnya hanya sedikit bernanah, tidak hanya tidak sembuh, malah mulai tumbuh lepuh darah kehitaman!