Ternyata, Nalan Yanming awalnya memasuki wilayah rahasia Domain Naga Tertutup dengan banyak pil penyelamat yang diberikan dari Nalan Zhengze.
Salah satu pil ini adalah Pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama yang terkenal. Pil ini akan mampu menyelamatkan seseorang, tidak peduli seberapa serius racunnya. Dan jika racunnya tidak bisa dihilangkan sepenuhnya, setidaknya itu akan menunda penyebaran racunnya.
Karena pil inilah Nalan Zhengze dapat memasuki asosiasi dokter sebagai dokter peringkat tiga. Ikatan dokter hanya memperbolehkan dokter rangking empat dan masing-masing anggota Ikatan Dokter memiliki keahlian yang unik dan tidak ada tandingannya. Dengan kemampuan Nalan Zhengze, dia tidak akan memenuhi syarat untuk memasuki asosiasi dokter.
Sebenarnya, Nalan Yanming memasuki bidang pengobatan bersamaan dengan kelompok Hexi. Ketika kabut dibersihkan, banyak seniman bela diri mengambil kesempatan untuk memasuki bidang pengobatan dan Nalan Yanming adalah salah satunya.
Pada awalnya, Nalan Yanming tidak memasuki bidang obat, jadi dia tidak diracuni. Namun, dia ingin menjilat keluarga Feng, dan akhirnya masuk. Pada akhirnya, dia tidak cukup hati-hati dan menyentuh beberapa nanah.
Begitu dia terpengaruh oleh Racun Darah Mabuk yang aneh ini, dia segera memakan pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama dengan percaya bahwa racun itu tidak akan bisa membunuhnya. Sayangnya, dia mengetahui bahwa setelah memakan pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama, itu tidak mendetoksifikasi racun. Di sisi lain, tampaknya menyebabkan racun membusuk di tubuhnya lebih cepat daripada yang lain.
Menambah fakta bahwa Feng Lian Ying tidak dapat mengobati orang menggunakan Pil Koagulasi Darah Lima Elemen, Nalan Yanming mengira dia benar-benar kacau.
Namun, dia tidak mengharapkan seorang anak muda, hanya pada Tahap Pendirian Yayasan, bernama Xi Yue akan berhasil mendetoksifikasi orang. Baru pada saat inilah Nalan Yanming mulai melihat lebih dekat pada Hexi, dan semakin dia melihat, semakin dia terkejut.
Karena penampilan Tabib Ilahi bernama Xi Yue sangat mirip dengan orang itu.
Dan keterampilan medis orang itu juga luar biasa, persis sama dengan yang dimiliki orang di depannya ini. Keluarga Nalan juga memperoleh beberapa warisan obat orang itu yang merupakan satu-satunya alasan ia dapat mencapai status yang dimilikinya hari ini.
Semakin Nalan Yanming berpikir, semakin dia takut dan semakin bersemangat dia. Jika dia bisa membawa anak muda ini kembali ke Keluarga Nalan, maka, kemuliaan Nalan Manor akan segera tiba!
Tetapi karena Raja Neraka mendukung Xi Yue, Nalan Yanming tidak berani bertindak membabi buta tanpa berpikir.
Namun, dia tidak menyangka itu karena dia telah meminum pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama, meskipun dia meminum penawarnya, racunnya tidak sepenuhnya membaik seperti orang lain. Meskipun menunda racun mengambil nyawanya, racun itu masih menyebar di tubuhnya.
Melihat bahwa dia akan segera menemui kematian yang kejam, dia mengabaikan kekuatan Raja Neraka dan bergegas menuju Hexi.
✼
Bertentangan dengan yang mungkin dipikirkan, setelah mendengar bahwa Nalan Yanming meminum pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama, Hexi segera tahu apa yang telah terjadi.
Meskipun Pil Sembilan Kesalahan yang Tidak Sama mengandung kualitas detoksifikasi, itu juga memiliki kekuatan spiritual dalam jumlah besar, yang kebetulan memberi makan Racun Darah Mabuk di tubuh Nalan Yanming. Jadi tentu saja, penawarnya tidak cukup untuk sepenuhnya mendetoksifikasi Nalan Yanming.
Hexi menyipitkan matanya ke "pria berdarah" yang berlutut dan perlahan berkata, "Kamu bilang kamu tahu identitas asliku. Maksud kamu apa?"
Nalan Yanming tiba-tiba menjadi hidup kembali, buru-buru mengeluarkan gulungan dari cincin penyimpanannya ke tangan Hexi.
Hexi perlahan membuka gulungan itu, dan saat gambar itu perlahan terbuka, seorang wanita cantik dengan pakaian istana mulai terlihat.