Orang lain berkata, 'Sayang sekali bahwa Bie Courtyard hanya penuh dengan sekelompok pria tua yang bau. Wanita yang bisa mereka mainkan hanyalah beberapa gadis pelayan kasar biasa, mereka akan selesai setelah hanya bermain beberapa kali. Jika mereka bisa bermain dengan gadis pelayan yang berkulit lembut dan lembut, itu akan terlalu bagus.'
Qin Feng mendecakkan lidahnya dan menghela nafas ke arah Hexi. “Dokter Jenius kecil ini terlihat cukup cantik. Berkulit lembut dan daging lembut, kecantikan yang mampu menjungkirbalikkan kota. Dibandingkan dengan wanita tercantik di rumah bordil, kamu tiga puluh persen lebih cantik.”
“Begitu Dokter Xie mengetahui apa yang dia inginkan dari orang ini, kami akan meminta Dokter Genius dan bermain dengannya dengan benar. Adik-adik, apakah ini terdengar bagus? Bagaimanapun, hari ini kami menangkapnya, ini adalah sebuah pencapaian!”
Semua orang tertawa terbahak-bahak lagi, bahkan pengawal lain dari Aula Ji Sheng terpengaruh oleh suasana ini. Menuju Hexi, mereka terus menambahkan lebih banyak penghinaan dan ambisi.
Hexi sebenarnya tertawa pelan. Dia tidak mencibir dangkal, sebaliknya, dia tersenyum mempesona seperti iblis.
Dia dengan lembut dan perlahan berkata, "Bagus, sangat bagus!"
Qin Feng sejenak tenggelam dalam senyumnya dan dia menjadi terganggu. Setelah itu dia mendengar suaranya yang acuh tak acuh, suara itu halus dan lembut. Seolah-olah itu adalah bulu yang melayang lembut di hatinya, menyebabkan hatinya merasa ingin melakukan sesuatu tetapi dia tidak memiliki keberanian untuk melakukannya.
Tapi otaknya terus memutar-mutar kata-kata, "apa artinya 'baik'" ketika tiba-tiba sebatang sulur ungu yang sepertinya muncul entah dari mana melesat di depannya.
Tanpa menunggu dia merespons, sulur ungu melilit dadanya. Ujung anggur ungu dengan lembut menghantam rongga dada dan jantung berdebar muncul di depan Qin Feng.
Kedua mata Qin Feng terbuka lebar, seolah-olah dia telah melihat hantu saat dia melihat pohon anggur ungu yang terus-menerus bergoyang di depannya dan jantung yang hidup berdenyut di pohon anggur.
Pohon anggur ungu tampak sangat bahagia karena bergoyang untuk sementara waktu. Tiba-tiba, itu menembakkan selusin atau lebih akar lainnya. Setelah itu, beberapa suara terdengar "Pu chi", "pu chi" saat mereka masuk ke dalam tubuh Qin Feng.
Qin Feng hanya merasakan ledakan rasa sakit yang hebat di seluruh tubuhnya. Di seluruh tubuhnya, ada banyak tanaman merambat ungu yang dimasukkan ke dalam, tetapi bahkan tidak ada setetes darah pun yang terlihat mengalir keluar.
Terlebih lagi, yang lebih menakutkan adalah bahwa di dalam tubuhnya semua darah mengalir keluar.
Tidak! Tidak, itu tidak terkuras! Itu adalah selusin atau lebih akar anggur ungu yang menelannya.
“Ah– – Selamatkan…… Selamatkan aku!”
Qin Feng mengeluarkan teriakan serak tetapi ketika keluar dari mulutnya, itu sangat rusak sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya dengan jelas. Selain itu, hati di depannya masih bergoyang.
Pohon anggur ungu tiba-tiba berguling. Hati itu mengeluarkan suara "peng" sebelum tiba-tiba meledak terbuka. Setelah itu, itu benar-benar diserap oleh anggur ungu.
Qin Feng merasa dingin dari ujung kepala sampai ujung kaki. Atas dan ke bawah seluruh tubuhnya, dia merasakan semburan rasa sakit yang dingin dan akut.
Kemudian, dia memandang tanpa daya saat kulitnya perlahan menjadi tua dan mengerut. Yang tersisa hanyalah lapisan kulit untuk membungkus tulang.
“Peng––!” Terdengar keras. The Purple Abyss Vine telah melemparkan Qin Feng kering yang benar-benar tersedot ke lantai. Itu bergoyang saat kembali ke sisi Hexi. Daun pada pokok anggur terus bergerak, mengeluarkan suara gemerisik.
Ini adalah Purple Abyss Vine yang mengekspresikan emosi ceria tanpa batas.
Dibandingkan dengan energi spiritual dan energi magis, hal yang paling disukainya adalah menyedot darah manusia. Seniman bela diri, khususnya, memiliki energi spiritual dalam darah mereka yang merupakan tonik optimal untuk itu.
Sangat disayangkan bahwa sebelumnya, Hexi tidak mengizinkannya untuk menyedot darah secara acak. * Ditambah lagi, energi spiritual sangat melimpah di ruang Hexi sehingga tidak sering lapar. Akibatnya, ia tidak merasakan banyak darah seniman bela diri.
Tetapi hari ini Guru berkata, ia bisa bermain dan makan sesukanya selama itu adalah orang-orang di dalam ruangan ini. Membiarkannya bernafas sesuai keinginannya. Purple Abyss Vine baru saja selesai memakan semua darah pria itu dan bahkan menelan hatinya. Rasa ini benar-benar terlalu indah.