Ketika semua orang akhirnya bisa melihat apa itu, mereka melihat bahwa bayangan ungu itu sebenarnya adalah sebatang pohon anggur. Selain itu, itu memancarkan tekanan spiritual dalam jumlah yang menakutkan.
“Dengan siapa kamu ingin bersenang-senang?” Suara anak muda itu menggema di telinga mereka. Itu adalah suara yang jelas dan merdu yang menyenangkan untuk didengarkan, tetapi ketika mencapai telinga mereka, itu seperti mendengar roh jahat dari dunia bawah.
Pria yang tergantung di pohon anggur membuka matanya lebar-lebar dan ingin memohon belas kasihan, tetapi sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun, telinganya bergema saat lehernya langsung patah dan dia kehilangan nyawanya.
Salah satu sudut mulut anak muda itu melengkung menjadi senyuman kejam. “Sedangkan untuk kalian semua, siapa lagi yang ingin bersenang-senang denganku?”
Anak yang paling muda sebelum mereka sekarang adalah Hexi.
Tidak lama setelah dia memasuki kabut putih, dia dipisahkan dari Nangong Yu dan yang lainnya.
Adapun alasan perpisahan mereka, Hexi memperhatikan bahwa sulur ungu di tangannya gelisah.
Setelah memasuki kabut putih, Hexi menemukan bahwa kabut putih melakukan lebih dari sekedar melukai seorang seniman bela diri daripada hanya menyerap kekuatan spiritual mereka.
Di dalam kabut putih, ada aura kekuatan spiritual sedingin es yang sulit dideteksi. Itu memasuki meridian seniman bela diri sedikit demi sedikit, secara bertahap memperlambat gerakan mereka.
Jika mereka memiliki suplemen kekuatan spiritual, itu tidak akan menjadi masalah, tetapi karena kekuatan spiritual tidak dapat digunakan dalam kabut putih, mereka hanya dapat mengandalkan kekuatan fisik untuk menahan hawa dingin. Karena kekuatan fisik setiap orang menurun sangat cepat, hanya dalam waktu singkat kulit mereka semua menjadi agak pucat.
Hanya Nangong Yu dan Hexi yang tampaknya tidak terpengaruh oleh kabut putih.
Pada saat inilah Hexi terkejut mengetahui bahwa Nangong Yu memiliki basis budidaya jiwa ganda. Meskipun dia masih tidak bisa menggunakan kekuatan spiritual, udara dingin di dalam kabut tebal bukanlah apa-apa baginya.
Sementara Hexi, di sisi lain, tidak terpengaruh karena hewan peliharaan roh tanaman yang baru saja dia ambil…
Meskipun Hexi tidak akan pernah menyangka bahwa efek pengeringan kabut putih terhadap kekuatan spiritual akan sama sekali tidak efektif terhadap Purple Abyss Vine!
Tidak lama setelah memasuki kabut putih, Vine Abyss Ungu diam-diam meninggalkan ruangnya untuk menjelajah, penuh kebahagiaan dan kegembiraan karena sesekali menyerap kekuatan spiritual di dalam kabut putih. Hal ini menyebabkan Hexi terasa hangat dan nyaman tanpa sedikit pun rasa dingin.
Namun, apa yang Hexi tidak harapkan adalah setelah Purple Abyss Vine menyerap sejumlah besar kekuatan spiritual dari kabut putih, secara tak terduga ia mengalami kemajuan kecil.
Transformasi ini memengaruhi kabut putih dan sayangnya menyebabkan pusaran air terbentuk di dalam kabut. Tetapi karena Vine Abyss Ungu adalah hewan peliharaan rohnya, dia terlibat langsung dan ditarik ke pusaran air juga! Begitu dia bangun, dia mendapati dirinya sendirian.
Ketika Hexi teringat tersapu ke pusaran air, dia teringat ekspresi ketakutan dan sedih Nangong Yu, serta teriakannya yang gemetar. Hatinya tidak bisa membantu tetapi sedikit menegang. Orang itu ... dia benar-benar mengkhawatirkannya?
Hexi kembali dari pikirannya tentang Nangong Yu dan menyapu pandangannya yang sedingin es ke para pria bertopeng, sebelum akhirnya menempatkan mereka pada gadis yang telanjang itu.
Pakaian di tubuh gadis itu telah lama robek untuk memperlihatkan kulit halusnya, tapi sayangnya, itu juga menunjukkan memar mengerikan dan luka yang menutupi dirinya.
Ekspresi gadis itu kosong seolah-olah dia telah mencapai tingkat ketakutan dan keputusasaan yang ekstrim. Baru setelah tatapannya terkunci pada Hexi, dia akhirnya menyadari bahwa dia telah diselamatkan, dan saat itulah dia terurai menjadi isak tangis yang keras.
Pada saat itu, dia benar-benar mengira dirinya hancur! Bahkan jika dia tidak mati hari ini, hidupnya akan tetap sama dengan orang mati.
Namun, pada saat kritis seperti itu, anak muda yang seperti dewa ini muncul seperti pahlawan dengan awan cerah di bawah kakinya, menyelamatkannya dari neraka.
Mata Hexi melebar, dan tatapan dinginnya kembali ke beberapa orang bertopeng yang masih panik. “Awalnya, aku tidak tertarik untuk ikut campur dalam urusan orang lain, tapi siapa yang menyuruh kalian semua melakukan tindakan menjijikkan! Kalian semua lebih buruk dari babi! Anda beruntung bertemu dengan saya hari ini karena Tuan Muda ini sesekali suka membantu orang lain. Lagi pula, apa salahnya membantu orang lain sesekali? ”