Dalam sekejap, bidang pengobatan yang awalnya terorganisir dengan baik berubah menjadi kekacauan. Udara yang tadinya tercium bau jamu sekarang digantikan oleh bau darah yang berbau tembaga.
Sebentar lagi, beberapa tanaman spiritual tingkat tinggi terbaik akan dimakan oleh seniman bela diri yang gila ini.
Salah satu pengawal yang mengikuti dari Hell King Manor tidak bisa menahan cemas saat dia bertanya, "Tuan Muda Xi, bukankah kita akan bergabung?"
Melihat bahwa ramuan bermutu tinggi di bidang pengobatan akan segera hancur, mereka menjadi agak gelisah.
Hexi menggelengkan kepalanya. "Bidang pengobatan ini jelas aneh, kamu harus berhati-hati."
Masuk akal untuk mengatakan bahwa seniman bela diri yang bisa memasuki Alam Kayu Hijau, dan berhasil bertahan dalam kabut putih, sama sekali tidak kurang hati-hati.
Namun, begitu mereka memasuki bidang pengobatan, mereka sepertinya telah kehilangan semua alasannya.
Biasanya, prioritas pertama mereka setelah meninggalkan kabut putih tanpa kekuatan spiritual adalah memulihkan kekuatan spiritual mereka dengan meditasi, sambil menyadari kemungkinan orang lain menyerang mereka.
Bahkan jika mereka benar-benar ingin mengumpulkan jamu, mereka akan mempersiapkan diri mereka sendiri terlebih dahulu. Jika tidak, bahkan jika mereka mendapatkan ramuan yang mereka inginkan, itu akan direnggut oleh seseorang.
Belum lagi, seniman bela diri ini langsung memasukkan ramuan obat ke dalam mulut mereka. Mengkonsumsi jamu dengan cara ini akan menghasilkan efek yang mencapai kurang dari sepersepuluh dari potensinya, dan sebaliknya, dapat memicu kotoran berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.
Bahkan jika orang-orang ini serakah, tidak mungkin bagi mereka untuk membuat pilihan yang bodoh.
Kecuali ... mereka semua sudah gila.
Dengan pemikiran ini, mata Hexi tidak bisa membantu tetapi mengamati daerah itu.
Tidak perlu dikatakan, tetapi Nangong Yu, Gu Liufeng, dan yang lainnya dalam kelompok mereka, dengan tenang menyaksikan adegan kacau di depan mereka seolah-olah mereka sedang menonton lelucon.
Feng Yunjing dan Feng Lian Ying juga berdiri di sana dengan anggun dan tidak bergerak, menunjukkan bahwa mereka sama sekali tidak kehilangan akal sehat. Bahkan murid dari sekte Liu Li tetap di tempat; Meski terlihat tidak sabar, mereka tidak berani bertindak gegabah.
Tentu saja, bukan hanya dua kelompok orang ini yang tidak kehilangan semua alasan. Apakah mereka seorang seniman bela diri di panggung Meridian atau tahap Inti Emas, mereka yang memiliki resolusi kuat menghindari terpesona oleh bidang pengobatan.
Hanya saja, meski mereka tidak hiruk pikuk, mereka tetap memasang ekspresi cemas di wajah mereka.
“Tuan Muda Xi, bahkan jika bidang pengobatan ini aneh, jika kita tidak segera melakukan sesuatu, semua tanaman spiritual kelas lima akan hancur. Hell King Manor kami memiliki banyak pil perhatian yang dapat menjernihkan pikiran dan menenangkan jiwa. Selama kita meminumnya kita tidak akan menjadi gila, jadi bukankah lebih baik bagi kita untuk memetik herbal? ”
Penjaga lain akhirnya tidak bisa menahannya lebih lama lagi, dan dia berkata sedikit mendesak.
Hexi, bagaimanapun, masih menggelengkan kepalanya. "Kami akan menunggu untuk melihat apakah ada perubahan yang terjadi terlebih dahulu."
Penjaga itu tidak bisa membantu tetapi mengalihkan pandangannya dan menatap Nangong Yu. Melihat bahwa Nangong Yu tidak berniat untuk menyangkal Hexi sama sekali, wajahnya menunjukkan ekspresi yang agak kesal.
Hexi baru saja selesai berbicara ketika Feng Yunjing mendengar Feng Lian Ying dengan jijik berkata, "Itu hanya Kebingungan Pikiran, namun kamu takut dan ingin mundur dulu."
Dia kemudian dengan lembut melihat ke Nangong Yu dan berkata, "Saudara Yu, saya memiliki Wewangian Jiwa Perakitan yang diberikan kepada saya oleh Guru saya; itu adalah musuh Kebingungan Pikiran. Sebentar lagi, saya akan menyalakan Wewangian Jiwa Perakitan, dan kalian bisa segera pergi memetik herbal. Aku berjanji kamu tidak akan kehilangan akal sehatmu. "
Kemudian, sebatang dupa merah sepanjang jari kecil muncul di tangannya.
Dengan gaun putihnya yang berkibar tertiup angin dan kerudung sutra merah muda pucat menutupi wajahnya, kontras dengan matanya yang indah sangat menakjubkan.
Pada saat ini, dupa dinyalakan, dan asap tipis membubung melingkari semua orang, dengan cepat menjernihkan pikiran mereka yang telah kehilangan akal sehat.