Segera, sepasang matanya yang indah dipenuhi dengan air mata. Tampaknya seolah-olah saya melihat teratai putih, tetapi seniman bela diri pria semua mulai merasa kasihan dan kasihan padanya.
Tetapi ada juga seniman bela diri wanita yang tidak menyetujui sikapnya, dengan dingin berdiri di samping dan dengan panas mengejeknya.
“Benar-benar tidak tahu malu! Jelas, kamu nakal, namun kamu masih duduk di sini dengan penampilan yang menyedihkan! ”
“Tepatnya, jika aku jadi dia, aku akan malu bahkan melihat orang! Tanpa diduga dia memasang wajah menyedihkan mencoba membuatku merasa kasihan padanya! ”
“Peri Teratai Es apa? Yang kulihat hanyalah bunga teratai putih yang bertingkah laku genit!”
Feng Lian Ying baru saja bangun sebelum menyadari betapa buruknya situasinya saat ini.
Awalnya dia ingin memasang ekspresi lemah, tidak bisa-merugikan untuk membangkitkan simpati. Tapi sekarang, setelah mendengar komentar dari para wanita ini, wajahnya berubah dan rasa malu di matanya benar-benar berubah menjadi kebencian yang pahit.
Pada akhirnya, siapa itu, siapa yang menyakiti Keluarga Feng? Siapa yang menyebabkan Feng Lian Ying mempermalukan dirinya sendiri?
Upaya keras yang dia lakukan untuk membangun citranya beberapa tahun terakhir ini, pernikahannya yang ditakdirkan bahagia… Semuanya hancur dalam beberapa hari yang singkat ini, benar-benar hancur!
Tidak! Tidak peduli siapa yang membuatnya begitu dipermalukan hari ini, dia ingin menyerahkan semuanya pada Xi Yue, pelacur itu!
Dia pasti tidak akan melepaskan pelacur itu! Akan ada hari ketika dia membunuh pelacur itu dan meninggalkannya tanpa pemandangan penguburan.
Di bawah tatapan kebencian, nakal, penuh gairah, atau kritik orang lain, tubuh Feng Lian Ying hampir tidak memiliki pakaian untuk menutupi dirinya dan merasa seolah-olah ada semak berduri dan duri di punggungnya [1].
Sayangnya, dia benar-benar menyia-nyiakan kekuatan spiritualnya, dia bahkan tidak bisa mengeluarkan satu potong pakaian pun. Matanya memerah karena air mata.
Tiba-tiba, sepotong pakaian hangat menutupi tubuhnya, menutupi tubuhnya.
Feng Lian Ying menoleh dan melihat tatapan penuh perhatian Nie Jinchen. “Lian Ying meimei, kamu baik-baik saja? Binatang ajaib dari sebelumnya tidak menyakitimu, kan?”
Feng Lian Ying menatap kosong, mengingat tindakan sebelumnya di dalam kelompok binatang ajaib, bagaimana dia menarik Nie Jinchen di depannya untuk bertindak sebagai perisainya dan tiba-tiba merasa seolah-olah dia memiliki sedikit rasa bersalah.
Nie Jinchen sepertinya tidak memperhatikan emosinya, dengan lembut berkata, "Jika Lian Ying meimei tidak tersinggung, dia bisa memakai pakaianku."
Pada awalnya, Feng Lian Ying merasa malu. Tapi setelah mengangkat kepalanya dan melihat tatapan lembut dan tergila-gila Nie Jinchen, dia berdiri, merasa bangga dan sombong lagi.
Nie Jinchen adalah anjing yang menempel di sisinya. Tidak peduli berapa kali dia melemparkannya atau mempermalukannya, dia tidak akan pernah mengkhianatinya.
Meskipun dia tidak terlalu peduli dengan anjing ini, anjing ini terus mengejarnya. Ini sangat memuaskan kesombongannya.
Feng Lian Ying terlalu sibuk merasa bangga pada dirinya sendiri dan tidak memperhatikan Nie Jinchen menundukkan kepalanya untuk menutupi tatapan dinginnya yang melintas di matanya.
Saat Feng Lian Ying mengenakan pakaian Nie Jinchen, Feng Yunjing tersenyum dingin. "Ayo pergi! Kami akan kembali ke Keluarga Feng terlebih dahulu sebelum berdiskusi! ”
Mereka harus kembali sesegera mungkin dan melaporkan masalah hari ini kepada orang tua mereka.
Adapun Feng Lian Ying, wanita bodoh yang kehilangan muka hari ini ... Feng Yunjing sudah menyusun rencana untuk sepenuhnya meninggalkan sampah ini!
Menyaksikan Feng Lian Ying dan Feng Yunjing bersiap untuk pergi, orang-orang yang sebelumnya terlalu takut untuk berbicara di depan prestise besar Keluarga Feng tiba-tiba berteriak.
Adegan mengenai putri tertua Keluarga Feng, Ice Lotus Fairy, dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut. Semua orang mengulangi lagi dan lagi bagaimana tubuh Feng Lian Ying dipamerkan setelah semua orang meninggalkan Wilayah Rahasia.
Pada hari berikutnya, berita itu menjadi gosip populer di samping berita tentang Wilayah Rahasia Domain Naga Tertutup. Di Kota Yan Jing, di dalam semua jalan dan gang besar [2], semua orang tahu informasi ini.
[1] semak berduri dan duri di punggungnya – dia merasa tidak nyaman dan gugup
[2] jalan-jalan dan gang-gang besar – di mana-mana di kota